Follow Us

Game Angry Birds Fight Sudah Tersedia Secara Global

Bagus Hernawan - Jumat, 12 Juni 2015 | 09:21
Game Angry Birds Fight Sudah Tersedia Secara Global

Grup pengembang Rovio akhirnya merilis Angry Birds Fight di seluruh regional App Store. Game perdana yang dibuat oleh divisi Rovio di Jepang ini memberikan gameplay yang cukup unik: pertarungan duel + puzzle ekstra seru. Simak dulu yuk video trailer yang dirilis:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:

Sesuai dengan video di atas, pengguna akan memainkan game puzzle sederhana (saya biasa menggunakan istilah puzzle 3 jadi) untuk membuat jurus serangan kepada musuh. Semakin cepat dan banyak dalam menyusun puzzle, kekuatan serangan kamu pastinya akan lebih besar.

Gak cuman puzzle dan duel yang seru, game ini juga dapat dimainkan secara multiplayer dengan teman atau pemain lain di seluruh belahan dunia. Karakternya sudah pasti lucu dan unik, khas Angry Birds yang selama ini kamu kenal. Menjadi lebih menarik lagi berkat beberapa aksesoris tambahan berperang seperti baju pelindung, senjata atau hal lainnya.

Sebagai tambahan informasi, game ini sebelumnya sudah rilis secara terbatas di regional Asia Pasifik – Tim MakeMac juga sudah membagikan reviewnya bulan lalu. Silahkan langsung simak catatannya dari tautan di bawah ya dan unduh game ini untuk mengisi daftar game baru di perangkat iPhone, iPad atau iPod Touch kamu!

Download ร‚ยท Harga:


Angry Birds Fight, Game Duel + Puzzle Seru di iPad, iPhone


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest