Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 21 Juni 2015 | 14:21
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Godfire: Rise of Prometheus (iOS/ Diskon)

Untuk pertama kalinya di App Store, game dari pengembang Vivid Games ini dapat kamu unduh gratis dalam waktu terbatas. Game yang memadukan genre action-adventure ini memiliki grafis jempolan sekelas perangkat konsol dan cerita yang sangat seru.

Kamu akan berperan sebagai ksatria Prometheus yang bertugas untuk mengumpulkan semua kekuatan dari Godfire Spark. Rintangan sepanjang jalan adalah para monster dan bos yang berukuran raksasa dan cukup sulit untuk dikalahkan. Penasaran? Buruan unduh ya, tersedia untuk iPad dan iPhone.

Download Godfire: Rise of Prometheus · Harga: 45000

Warhammer: Snotling Fling (iOS/ Diskon)

Terpilih sebagai Free App of The Week, kamu dapat mengunduh game ini dengan gratis. Game unik tapi sederhana ini bercerita tentang pasukan monster hijau yang akan menyerang rumah para ksatria. Nah bagian uniknya adalah cara mereka menyerang, menggunakan ketapel raksasa.

Arahkan ketapel kamu ke bangunan rumah dengan seksama – baik ketinggian sudut atau kecepatannya. Jangan lupa, kumpulkan tengkorak emas rahasia untuk menambahkan poin ya! Awalnya memang cukup mudah bermain game ini, tapi di level-level berikutnya kamu akan mendapatkan tantangan yang tidak cukup menantang.

Download Warhammer: Snotling Fling · Harga: Gratis

Pepi Bath 2 (iOS/ Diskon)

Aplikasi edukasi interaktif ini dapat mengajarkan si kecil beberapa kegiatan sehari-hari yang berhubungan dengan kebersihan. Seperti menyikat gigi, cuci tangan, mandi atau memilih pakaian. Karakternya juga beragam, bisa anak kecil laki-laki, perempuan atau kucing yang menggemaskan.

Hal menarik lainnya adalah pelajaran untuk selalu mengucapkan terima kasih ketika mendapatkan bantuan dan juga aksi tepuk tangan sebagai tanda misi kamu sudah selesai. Tentunya tidak ada iklan atau hal mengganggu lainnya kok di aplikasi ini.

Download Pepi Bath 2 · Harga: 45000

Colors – Addicting game! (iOS/ Gratis)

Oke, di atas tadi kita sudah membahas beragam game yang menarik dengan beragam pola permainan. Nah sekarang ada game Colors yang sangat mudah namun dijamin dapat membuat kamu ketagihan.

Tugas kamu dalam game ini adalah menerima setiap bola berwarna yang turun ke gambar kotak dengan warna yang sama. Tekan layar beberapa kali untuk memutar posisi kotak tersebut ke warna yang kamu butuhkan. Gampang? Bisa dibilang iya, bisa juga tidak. Langsung cobain sendiri yah biar gak penasaran!

Halaman Selanjutnya

Download · Harga:
1 2

Editor : Bagus Hernawan

Latest