Follow Us

SCOOP Premium, Berlangganan & Baca Ribuan Majalah Sepuasnya

Bagus Hernawan - Senin, 22 Juni 2015 | 20:06
SCOOP Premium, Berlangganan & Baca Ribuan Majalah Sepuasnya

Aplikasi tempat belanja majalah, buku dan koran digital SCOOP hari ini resmi merilis versi baru yaitu 4.4. Kini pengguna setia SCOOP dapat menikmati layanan baru dengan nama SCOOP Premium yang menggunakan metode berlangganan bulanan dan baca sepuasnya ribuan majalah. Sebelum membahas lebih lanjut, yuk simak dulu catatan pembaruan ini dari grup pengembang Apps Foundry:

  • Hired Peter, Kevin, Stuart and Bob to do our secret evil mission
  • Introducing “SCOOP Premium” All-You-Can-Read-Magazine – Offering free access to thousands of magazine for only $4.99 a months!
  • Filter option: filter magazine for Premium Subscription only

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mengenal SCOOP Premium

Seperti pada kutipan di atas, SCOOP Premium dapat kamu peroleh dengan metode berlangganan bulanan seharga $4.99 – dari fitur in-app purchase di App Store. Pengguna dapat mengunduh ribuan majalah menarik hanya dengan mengeluarkan biaya tersebut perbulannya. Sangat murah bukan?!

Bagaimana cara menjadi pelanggan SCOOP Premium? Mudah saja, berikut ini tutorialnya:

Pertama, update aplikasi SCOOP Magazine di perangkat iPhone atau iPad kamu ke versi terbaru ini ya. Setelah itu tekan tombol Store dan masuk ke bagian Magazine. Sudah? Nah silahkan tekan banner SCOOP Premium dan ikuti langkah yang ditampilkan di layar.

Langkah akhirnya adalah memasukkan Apple ID dan Password kamu untuk membeli biaya langganan. Setelah semuanya selesai, sekarang masuk ke bahasan antarmuka aplikasinya ya. Pengguna bisa menekan ikon berlian di sisi kanan atas layar untuk menampikan daftar majalah di kategori SCOOP Premium.

Bagaimana cara melihat daftar majalah di SCOOP Premium? Mudah saja, tandanya adalah kotak berwarna biru dengan ikon berlian dan tulisan Download. Silahkan cari majalah favorit kamu dan tekan Download lalu cek di bagian Library ya! Pengguna juga dapat menikmati fitur Filter di bagian tersebut.


Baca Juga:

Beragam Kelebihan SCOOP Premium

Karena berlabel Premium, pastinya layanan ini punya beragam kelebihan. Pertama sudah saya jelaskan di atas yaitu dapat mengunduh beragam majalah secara gratis, selama kamu sudah berlangganan. Kedua yaitu dapat berbagi akses akun kepada maksimal 5 perangkat iOS – misalkan 2 untuk kamu dan sisanya untuk keluarga di rumah. Ketiga tentu saja akses mudah dan dapat membaca majalah yang sudah kamu unduh secara offline – tanpa perlu koneksi internet. Serta beragam kelebihan lainnya yang dapat kamu baca di laman SCOOP Premium berikut ini.

Editor : MakeMac

Latest