Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 05 Juli 2015 | 13:44
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Infinity Blade (iOS/ Diskon)

Merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat, grup pengembang Chair Entertainment menggratiskan game perdana dari Infinity Blade. Bagi kamu yang belum pernah mengunduh game ini, Infinity Blade adalah game hack and slash dengan tampilan yang sangat detail dan menawan untuk iPad dan iPhone.

Jenis permainannya juga cukup unik, menaklukkan sang pemimpin kastil dan bila kamu kalah, sang penerusmu akan kembali datang dan terus berulang hingga waktu yang cukup panjang.

Download Infinity Blade · Harga: 89000

BIMA-X (iOS/ Gratis)

Sering melihat film Satria Garuda BIMA-X bersama si kecil di akhir pekan? Kabar baik, sekarang kamu dapat menikmati gamenya di perangkat iPad maupun iPhone. Menggunakan jenis game pertarungan duel, kamu dapat merasakan pengalaman menjadi Satria Garuda atau para lakon musuhnya dalam berbagai mode pertarungan.

Yaitu mode Single Player, Versus Mode dengan teman lain via Bluetooth atau Challenge Mode yang sungguh menantang. Kendalinya juga mudah, bahkan kategori kesulitan musuhnya juga cocok untuk dimainkan siapa saja – mulai level anak hingga sangat sulit bagi penggemar tantangan. Tim MakeMac sudah mencoba game ini dan cukup menikmati permainannya di akhir pekan. Penasaran? Buruan unduh juga ya!

Download · Harga:

Ranch Run (iOS/ Gratis)

Suka melihat aksi balapan kuda atau hewan lainnya? Nah coba mainkan game Ranch Run dengan cerita utama balapan hewan ternak di sirkuit kecil pedesaan. Kamu akan memiliki wilayah peternakan yang dapat terus dikelola dan memelihara beragam hewan.

Nantinya pengguna dapat mengunjungi peternakan lain dan melakukan adu balap dengan tampilan yang lucu dan menarik untuk si kecil. Tidak sekedar balap biasa, ada trik yang dapat dilakukan seperti melempar kulit pisang, berlari secepat kilat atau beragam hal lainnya.

Download · Harga:

Samurai Blitz (iOS/ Gratis)

Game dengan tampilan pixelate khas konsol retro masih ngetop di App Store hingga sekarang. Salah satunya yang menarik untuk segera kamu coba adalah Samurai Blitz dari Afterlight Collective. Menggunakan tema permaninan arcade, pengguna akam menghadapi beragam musuh yang harus dihajar dengan pedang sang samurai.

Kendalinya juga sangat mudah, tekan sisi kiri layar untuk lompat dan bagian kanan untuk mengayunkan senjata. Nantinya di setiap levelnya ada bos yang harus kamu hadapi dan beragam pilihan senjata yang dapat dibeli dengan in-app purchase. Karena bertema retro, tentunya suara latar belakang 8-bit menjadi hal yang sangat menarik untuk menemani kamu bermain.

Editor : MakeMac

Latest