Follow Us

Review Rhino Shield Bumper: Tipis, Tangguh & Perlindungan Aman

Bagus Hernawan - Rabu, 08 Juli 2015 | 14:30
Review Rhino Shield Bumper: Tipis, Tangguh & Perlindungan Aman

Sedang mencari aksesoris berupa bumper untuk perangkat iPhone 6 atau iPhone 6 Plus kamu agar tampil lebih gagah namun tidak terlalu tebal? Tim MakeMac punya pilihan yang wajib kamu coba, yaitu Rhino Shield Crash Guard Bumper. Apa saja kelebihan dan seberapa aman perlindungan yang diberikan? Yuk kita bahas!

Unboxing Rhino Shield

Dalam laman website resmi Rhino Shield, produk ini punya 2 varian. Bumper Rhino Shield dengan ketangguhan yang akan saya ceritakan di artikel ini dan yang kedua adalah produk pelindung layar (tempered glass) yang bisa dibeli terpisah. Kita ulas tempered glass tersebut di kesempatan lain ya!

Kembali ke bumper, di paket penjualan Rhino Shield Crash Guard Bumper yang berwarna hitam – kuning ini kamu akan mendapatkan beberapa kelengkapan. Yaitu sebuah bumper, petunjuk pemasangan back protector dan beberapa stiker untuk mengangkat debu.

Pasang Rhino Shield Mudah Banget!

Oke, jadi sebetulnya apa sih yang membuat bumper ini begitu saya rekomendasikan? Pertama tentunya perlindungan yang minimalis berupa bumper tipis – bukan case dengan penutup penuh. Teknologi yang digunakan pada Rhino Shield Crash Guard Bumper juga menarik untuk kita simak yaitu Eggdrop Technology.

Salah satu sub teknologi yang ada di Rhino Shield Crash Guard Bumper adalah bentuk sarang lebah yang ada di bagian dalamnya. Sang produsen mengklaim, teknologi ini dapat menyerap 10–15% dampak benturan dan melindungi iPhone kesayangan kamu. Gak cuma itu, ada juga teknologi formula plastik polimer dan kompartemen antar bentuk sarang lebah yang berfungsi menahan tekanan, bagaikan airbag di mobil. Unik kan!

Saat memasang case ini kamu tidak akan mengalami kesulitan yang berarti, tinggal pasangkan sisi kiri (tempat volume button) lebih dahulu lalu tekan sisanya. Hasilnya? Tentu saja ketepatan yang sangat presisi di semua sudut dan genggaman yang lebih mantab – anti slip dan licin.

Minimalis Namun Tetap Melindungi

Pasti kamu sudah tahu kan iPhone 6 punya lensa kamera yang menonjol untuk menerapkan teknologi baru di lensanya? Tenang, Rhino Shield Crash Guard Bumper tetap melindungi bagian ini kok. Ketebalan sisi belakang ketika kami ukur, sudah dibuat lebih tinggi dan menjamin lensa kamu tidak menyentuh permukaan meja atau alas datar yang sedang kamu gunakan.

Editor : Bagus Hernawan

Latest