Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 26 Juli 2015 | 11:50
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Duke Nukem: Manhattan Project (iOS/ Diskon)

Semenjak pertama kali dirilis tahun lalu, game Duke Nukem ini akhirnya memberikan diskon gratis untuk kamu pengguna iPhone atau iPad. Dalam serial game peringantan Duke Nukem yang ke–10 tahun ini kamu masih akan menemukan beragam hal yang sama. Musuh berupa para mutants, menyelamatkan para wanita di setiap levelnya dan sedikit menguji kelincahan melompat dan menghindari tantangan.

Grafisnya juga cukup lumayan, semi 3D dan banyak vitual joystik di bagian bawah untuk melakukan aksi menembak, lempar bom dan juga menendang para musuh. Penasaran untuk segera bermain? Buruan unduh sebelum kembali ke harga $1.99 ya!

Download Duke Nukem: Manhattan Project · Harga: 29000

Fingers of Fury (iOS/ Gratis)

Kali ini giliran game duel sederhana, Fingers of Fury. Tugas kamu adalah melawan segerombolan musuh yang menyerang dengan 2 aksi saja, pukulan atau tendangan yaitu tombol di sisi kanan dan kiri layar. Jangan sampai ada musuh yang berhasil mengenai kamu atau permainan harus diulang dari awal.

Awalnya memang cukup mudah, namun semakin lama musuh akan datang kian cepat dan acak sehingga membuat kamu kebingungan. Disitulah serunya game ini, apalagi dipadukan suara latar belakang mirip Bruce Lee yang menarik.

Download · Harga:

Slugterra: Dark Waters (iOS/ Gratis)

Terpilih sebagai salah satu Featured Games di App Store, kamu wajib untuk segera mencoba game ini. Agak asing memang bagi pengguna di Indonesia, karena Slugterra sebetulnya mengambil jalan cerita dari sebuah film animasi di Kanada.

Tugas kamu dalam game action adventure Slugterra: Dark Waters adalah melindungi wilayah 99 caverns dari serangan Dr. Blakk dan koloninya. Senjata utama kamu adalah para slugs, hewan menggemaskan yang punya beragam kemampuan dan hal unik. Grafisnya juga sangat menarik, gabungan tampilan 3D dan third person view yang memudahkan setiap langkah kamu.

Download Slugterra: Dark Waters · Harga: Gratis

Phone Doctor Plus (iOS/ Diskon)

Apa saja sih yang harus dicek dari sebuah perangkat iPhone atau iPad kamu agar dinyatakan normal – misalkan kamu baru membelinya. Nah coba gunakan aplikasi ini untuk membantu kamu melakukan serangkaian tes pada perangkat iOS. Mulai dari mikrofon, fitur gyroscope dan proximitry, dan beragam hal lainnya. Total ada 27 hardware test & sensor yang dapat kamu lakukan. Tidak sekedar mengetes, pengguna juga bisa menikmati beragam tips seputar memaksimalkan baterai, memory dan kapasitas penyimpanan.

Segera unduh Phone Doctor Plus secara gratis, diskon 3 hari saja!

Editor : Bagus Hernawan

Latest