Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 02 Agustus 2015 | 14:13
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Angry Birds 2 (iOS/ Gratis)

Rovio akhirnya merilis Angry Birds 2 minggu ini bagi pengguna perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch. Mengusung fokus permainan yang sama sejak versi perdana 6 tahun lalu, kini kamu dapat menikmati grafis 3D yang memanjakan dan beragam hal seru lainnya.

Antara lain tokoh burung baru, mode multi-stage, babi hijau besar sebagai bos dalam setiap beberapa level perjalanan dan juga bantuan berupa magic spells nan unik. Berminat untuk segera mencobanya? Silahkan unduh game Angry Birds 2 secara gratis dengan tautan di bawah ini ya!

Download Angry Birds 2 · Harga: Gratis

Worms3 (iOS/ Diskon)

Terpilis sebagai Free App of The Week, kamu dapat mengunduh game nostalgia ini secara gratis. Ya, nostalgia karena game Worms juga sebelumnya pernah dirilis pada perangkat Nokia seperti N-Gage pada jamannya. Jalan ceritanya juga sama, peperangan antara 2 kelompok cacing yang imut namun bermodal senjata mematikan.

Mulai dari granat, pistol atau hingga bazooka yang dapat membuat tanah berlubang. Bedanya di perangkat iOS ini, Worms 3 sudah mendukung mode asynchronous multiplayer dengan beberapa kawan sekaligus – sistem giliran bermain. Belum pernah bermain? Tenang, ada bagian tutorial yang cukup lengkap dan dijamin cepat paham deh!

Download Worms™ 3 · Harga: 75000

Starborn Anarkist (iOS/ Diskon)

Hobi main game tembak-menembak dengan jalan permainan pesawat luat angkasa? Coba mainkan game Starborn Anarkist yang sedang gratis ini. Tugas kamua dalah mengendarai pesawat tempur luar angkasa danmenyerang para musuh yang datang.

Karena menggunakan jenis permainan arcade, pengguna dapat memodifikasi pesawat tempurnya dengna leluasa untuk memasang senjata, perlindungan atua tenaga pendorong dengan kreatif! Saya sendiri ketagihan untuk terus bermain dan meningkatkan kemampuan pesawat. Segera unduh ya sebelum promo gratisannya berakhir!

Download Starborn Anarkist · Harga: 45000

Aliens Drive Me Crazy (iOS/ Diskon)

Game karya pengembang Cezary Rajkowski ini bercerita tentang invasi alien ke bumi yang menyamar sebagai sekelompok penjahat. Tugas kamu sebagai manusia yang masih selamat adalah melakukan gerilya dan membasmi para alien ini dari rumah dan jalanan di sekitar.

Hal paling unik dari Aliens Drive Me Crazy adalah senjata utamanya berupa mobil dan kendali swipe gesture yang sangat mudah seperti melindas musuh atau naik ke rumah lantai 2. Setelah bermain cukup jauh kamu juga bisa meningkatkan kemampuan seperti membeli senjata, mobil yang lebih kuat dan nyawa tambahan. Grafisnya juga cukup manis, wajar saja jika ketika tidak promo kamu harus merogoh saldo $1.99 untuk dapat mengunduh game ini.

Editor : MakeMac

Latest