Follow Us

Dungeon Hunter 5, Petualangan Hack & Slash Bergrafis Handal

Bagus Hernawan - Jumat, 07 Agustus 2015 | 16:57
Dungeon Hunter 5, Petualangan Hack & Slash Bergrafis Handal

Tim pengembang Gameloft menghubungi MakeMac mengenai game Dungeon Hunter 5 yang sudah mendapatkan banyak pembaruan di versi 1.3. Game dengan genre Hack and Slash ini menampilkan beragam hal menarik seputar tempat menjelajah (dungeon) dan bos baru, tentara tambahan dan beragam hal lainnya. Berikut ini kutipan pembaruan yang dapat kamu simak langsung:

  • Discover the Valen Outpost

  • Enter a new special dungeon, set in a new stronghold room designed by wicked Kenashi builders, and defeat its final boss, Dendrik the Marauder, to get Kenashi tickets.

  • Use these hard-won Kenashi tickets to open the chest, and get a chance to obtain one of the 4 new Kenashi-themed armors, 4 new weapons, 3 new skills, and 4 new minions!

  • Use these new minions – ferocious warriors from the North – to guard your new Stronghold room and get rewards as your defense increases!

  • Test yourself and your newly found powers in the ENDLESS DUNGEON. Defeat waves of enemies to get powerful new ingredients!

  • Make good use of these ingredients to craft the most lethal of TRINKETS. Equip up to 3 of them to get new bonuses!

Review Dungeon Hunter 5: Petualangan si Pembunuh Bayaran

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Bagi kamu yang belum pernah bermain, Dungeon Hunter adalah game yang sangat seru dan wajin dicoba. Cerita dasaranya adalah petualangan sang pembunuh bayaran dengan beragam senjata dan baju perlindungan yang bisa terus kamu upgrade.

Menggunakan mode Hack and Slash alias satu jagoan melawan banyak musuh sekaligus, sebagai pemain tentunya kamu harus memilih senjata yang tepat. Gak perlu bingung, ada beragam jenis senjata yang dapat digunakan – pedang besar, pedang ganda, tombak atau bahkan crossbow atau panah.

Kamu tidak akan berpetualang sendiri di game ini. Ada mode co-operative gameplay yang membuat pengguna lain dapat bergabung dalam misi kamu. Menarik kan!

Editor : MakeMac

Latest