Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 16 Agustus 2015 | 12:05
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Time Surfer (iOS/ Diskon)

Terpilih sebagai Free App of The Week, kamu dapat mengunduh game menggemaskan ini secara gratis dalam waktu terbatas. Tugas kamu dalam game ini sangatlah sederhana yaiut berseluncur di planet yang ditentukan dan mencari bonus sebanyak mungkin.

Pastikan kamu menggunakan teknik yang tepat ya. Yaitu menekan layar saat turunan dan melepaskan jelang daerah tanjakan. Nah nantinya ada beberapa bonus atau arena yang membuat lintasan kamu lebih cepat dan tentunya menantang. Penasaran? Unduh dari tautan di bawah ini ya, sebelum masa gratisannya selesai.

Download Time Surfer · Harga: 15000

The Path To Luma (iOS/ Gratis)

Dalam game yang sepenuhnya gratis ini , kamu akan berperan sebagai robot yang berhati mulia untuk menghidupkan kembali planet yang punah. Senjata kamu adalah sebuah tongkat dengan panel surya yang dapat memberikan kekuatan dari matahari yang sudah sangat tua.

Game dengan genre adventure puzzle ini juga punya kendali yang mudah. Pengguna tinggal menekan titik tujuan dari sang robot dan lakukan misi yang diminta. Mulai dari menjalankan rel untuk berpindah tempat, mengisi baterai untuk membuka gerbang dan beragam lainnya. Tidak ada kesulitan berarti dalam game ini, pengguna akan diajak menikmati grafisnya yang menawan dan suara latar belakang yang menenangkan. Buruan unduh ya!

Download The Path To Luma · Harga: 15000

Farms & Castles (iOS/ Gratis)

Jika biasanya Square Enix merilis game besar dengan grafis menawan dan petualangan, kini ada Farms & Castles yang bertema puzzle sederhana. Ya, pengguna hanya akan diminta menyusun 3 objek batu atau tanaman hingga membentuk ekosistem yang lebih besar.

Nantinya ada poin koin emas dan lainnya yang dapat diperoleh untuk membeli benda tambahan atau ilmu sihir. Tidak perlu takut salah langkah, pengguna bisa mengulang lagi permainannya dengan cepat dan mudah.

Download Farms & Castles · Harga: Gratis

Bestie (iOS/ Gratis)

Nah untuk sahabat MakeMac khususnya para wanita yang gemar foto narsis, coba gunakan Bestie. Aplikasi fotografis khusus kamera depan ini punya beragam filter dan efek smoothing untuk memberik efek kulit wajah yang lebih halus.

Kendalinya juga sangat mudah, tinggal swipe ke kanan atau kiri untuk mengganti filter serta atas ke bawah untuk tingkatan efek smoothing. Nah untuk mengambil gambar cukup tekan layar pada bagian utama ya. Mudah kan! Selamat berfoto narsis.

Editor : MakeMac

Latest