Follow Us

Bocoran Spesifikasi Magic Mouse 2 & Bluetooh Keyboard

Bagus Hernawan - Selasa, 18 Agustus 2015 | 08:43
Bocoran Spesifikasi Magic Mouse 2 & Bluetooh Keyboard

Apple kabarnya akan segera merilis produk aksesories baru yaitu Magic Mouse 2 dan Bluetooth Keyboard. Bocoran info ini terkuak dari laman FCC (The Federal Communications Commission (FCC)) via 9To5Mac. Sayangnya tidak ada gambar perubahan fisik yang kentara, namun secara spesifikasi jelas ada peningkatan.

Yaitu penggunaan perangkat Bluetooth 4.2 sebagai koneksi nirkabel ke perangkat komputer. Teknologi terbaru ini pastinya akan lebih cepat, aman dan kabarnya lebih efisien dalam penggunaan baterai – dibandingkan Bluetooth 2.0 pada Magic Mouse sekarang.

Internally, however, the new input devices are certainly set for a significant upgrade: Bluetooth 4.2 Low-Energy.

Rumor lain juga menyebutkan, Apple akan menggunakan teknologi Force Touch di perangkat Magic Mouse 2 tersebut. Sedangkan untuk Bluetooth Keyboard juga mendapatkan rumor yaitu tombol baru untuk akses ke fitur di iPad – akses home button misal. Kita tunggu saja ya akan seperti apa produk tersebut nantinya!


Baca Juga:

Saya sendiri tidak menggunakan Magic Mouse karena sudah sangat puas dengan trackpad di MacBook Pro. Namun ketika menggunakan iMac, Magic Mouse bisa menjadi sahabat setia – berkat bentuknya yang tipis dan fitur multi touch untuk swipes dan scroll ekstra mudah. Bagaimana dengan kamu? Apakah menggunakan Magic Mouse juga?

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/08/15/magic-mouse-2-bluetooth-keyboard-apple/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest