Follow Us

Apple Rilis Tiga Video Iklan Apple Music Soroti “Connect”

Andri Alfansyah - Selasa, 18 Agustus 2015 | 11:52
Apple Rilis Tiga Video Iklan Apple Music Soroti “Connect”

Apple pada akhir pekan lalu memposting tiga video iklan Apple Music yang menyoroti fitur Connect, yaitu tempat menarik di mana kamu bisa menemukan artis-artis penyanyi favorit untuk diikuti dengan mudah.

Discovery

Iklan pertama yang berdurasi hingga satu menit memiliki judul “Discovery”. Sesuai dengan judulnya, iklan ini memfokuskan pada fitur Connect dalam Apple Music yang memungkinkan pengguna terhubung dengan artis-artis yang digemari.

Di iklan itu, Apple menampilkan sejumlah artis dan musisi populer yang bisa kamu ikuti dalam Apple Music. Dinarasikan oleh Trent Reznor, iklan ini diakhiri dengan tagline “All the artists you love and are about to love. All in one place”.

A place powered by people who live and breathe music. A place where artists and fans discover one another. A place where music matters. Welcome to Apple Music.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Discover James Bay

James Bay adalah seorang musisi ternama asal Inggris dan Apple menampilkannya dalam video iklan kedua di mana kamu bisa mengikutinya dalam di jejaring sosial Connect dalam Apple Music.

Dalam iklan itu yang berdurasi 30 detik itu, kamu bisa mendengarkan ia melantunkan lagu“Craving” yang terdapat dalam album “Chaos and the Calm”.

That song you can’t stop listening to, is waiting to be listened to. Discover and connect with new music and the people who make it – artists like James Bay.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Discover Kygo

Dalam iklan terakhir, Apple menampilkan seorang DJ dan produser rekaman asal Norwegia. Di iklan itu, ia memperlihatkan kepiawaian dalam bermain piano. Seperti James Bay, kamu bisa mengikutinya di Connect dalam Apple Music.

Editor : Andri Alfansyah

Latest