Follow Us

Apple TV Siap Hadir dengan Sistem Antarmuka Ala iOS 9

Andri Alfansyah - Selasa, 18 Agustus 2015 | 13:47
Apple TV Siap Hadir dengan Sistem Antarmuka Ala iOS 9

Selain akan hadir dengan sejumlah peningkatan di sisi hardware baru, Apple TV dikabarkan akan mengusung sistem antarmuka baru dengan tampilan yang lebih terang ala iOS 9.

Meski begitu, ikon-ikon aplikasi yang besar di Apple TV sebagaimana dilaporkan 9to5Mac masih akan menghadirkan bentuk, ukuran, dan tampilan grid yang sama seperti sebelumnya. Hanya saja, Apple akan meningkatkan sisi scrolling daftar ikon aplikasi-aplikasinya.

To go with the new iOS 9 core and redesigned hardware, we are told that the new Apple TV will include a refreshed, more iOS-like interface. While the new system is likely to improve the current scrolling list of large icons, we are told that the general aesthetic will be similar to the current look.

Apple TV kabarnya akan dilengkapi dengan serangkaian hardware lebih mumpuni dari sebelumnya, macam prosesor A8 dan remote baru dengan touchpad. Di sisi software, Apple siap menyematkan Siri dengan pencarian canggih proactive search dan mendukung aplikasi dari pihak ketiga dengan hadirnya App Store.


Baca juga:


Sayangnya, layanan streaming TV yang telah disiapkan Apple telah ditunda peluncurannya bersama Apple TV baru karena terkendala jaringan dan pilihan saluran TV yang layak masuk. Namun begitu, Apple akan menghadirkannya pada tahun depan.

Menurut rencana, Apple akan mengumumkan Apple TV dengan tampilan antarmuka dan hardware baru itu berbarengan dengan pengumuman iPhone 6s dan iPhone 6s Plus pada special event 9 September.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/08/17/what-will-septembers-new-ios-9-based-apple-tv-bring-to-the-living-room/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest