Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 23 Agustus 2015 | 12:11
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Quell Memento+ (iOS/ Diskon)

Terpilih sebagai App of The Week oleh Apple, kamu dapat segera mengunduh game berbayar ini secara gratis hingga minggu depan. Cerita di game puzzle ini sederhana saja, pengguna hanya diminta menangkap titik koin yang ada di sepanjang arena dengan bola transparan. Gunakan swipe gesture ke 4 arah untuk meluncurkan bola ya. Awas, jangan sampai terkena ranjau jarum atau salah langkah dan berakhir harus mengulan permainan.

Selain game yang sederhana dan warna-warna solid, Quell Memento+ memberikan suara latar belakang yang menenangkan. Ibaratnya nih, kamu bisa main game ini sambil relaksasi dan meditasi loh. Tertarik untuk segera mencoba? Unduh dari tautan di bawah ini ya!

Download Quell Memento+ · Harga: 45000

Devious Dungeon 2 (iOS/ Diskon)

Apakah kamu penggemar game platformer alias menjelajah dunia virtual dengan berjalan dan melompati halangan? Nah kamu wajib mencoba Devious Dungeon 2 dengan detail visual medieval dan tantangan ekstra seru. Bahkan di awal permainan kamu dapat memilih satu diantara 3 jagoan yang disuguhkan – tentunya dengan senjata yang berbeda.

Supaya tidak membosankan, pengguna juga bisa menikmati mode update senjata. Nah suara latar belakang di permainan ini juga cukup menarik, membuat saya tidak bosan bermain semenjak beberapa jam ke belakang. Buruan unduh ya!

Download Devious Dungeon 2 · Harga: 45000

Ricochet Theory (iOS/ Diskon)

Pengembang Appdore sedang baik hati, membagikan game Ricochet Theory secara gratis dalam waktu terbatas. Kamu akan diajak menempatkan papan pantulan sesuai sudut yang diminta untuk membawa bola ke titik akhir.

Dijamin deh kamu bakal betah bermain di game ini berkat 80 level dan suara latar belakang yang memberikan semangat. Terlebih lagi di Ricochet Theory ini tidak ada fitur in-app purchases yang kadang berasa menghambat permainan kamu. Seru ya!

Download · Harga:

Tiny Planet Photos and Video (iOS/ Diskon)

Sesuai dengan namanya, aplikasi fotografi ini akan membuat foto kamu seperti dunia kecil. Pengguna tinggal mengambil sebuah gambar dengan kamera iPhone atau dari album Photos. Setelah itu pilih mode Tiny Planet atau Rabit Hole untuk efek sebaliknya. Gunakan kreativitas kamu untuk membuat efek ini terlihat sangat menarik dan unik di foto kamu ya!

Download Tiny Planet Photos and Video · Harga: 15000

Editor : Bagus Hernawan

Latest