Follow Us

10 Aplikasi dan Games Sepakbola Pilihan di iPhone, iPad & iPod Touch

Alexius Aditya - Selasa, 01 September 2015 | 14:50
10 Aplikasi dan Games Sepakbola Pilihan di iPhone, iPad & iPod Touch

Siapa yang tidak pernah bermain sepakbola? Pasti pernah dong. Mungkin beberapa dari kalian memang tidak terlalu menyukai olahraga yang satu ini, tetapi paling tidak, kalian pernah dong menonton pertandingan sepakbola. Di rumah, di restoran, bahkan ketika kita berada di bus atau kereta, terkadang mereka juga menayangkan sepakbola. Jadi, suka tidak suka, sepakbola rasanya memang sudah menjadi olahraga yang populer di Indonesia.

Terkadang kita tidak selalu bisa menonton tim sepakbola kesayangan bertanding di TV. Karena sekarang sudah jaman modern, seharusnya hal tersebut tidak lagi menjadi masalah. Kita dapat menggunakan aplikasi-aplikasi berikut ini untuk cari tau hasil pertandingan ketika kita tidak sempat menonton.

SofaScore – Live Scores and Results

Aplikasi yang satu ini memberikan info tentang hari dan jam berapa tim favorit kamu akan bertanding. Ada fitur pinned tab dimana kamu bisa menandai tim favoritmu sehingga kalian tidak akan melewatkan jam bertanding mereka. Lewat aplikasi ini juga, kamu bisa cek braket lengkap pertandingan.

Suka olahraga lain selain sepakbola? Sofascore menyediakan jadwal sampai dengan 17 jenis olahraga lainnya; termasuk tenis, basket dan formula 1. Aplikasi ini sudah mendapat dukungan Apple Watch, sehingga notifikasi akan langsung dikirimkan ke jam kamu.

Download Football results - mundial app · Harga: Gratis

Goal Live Scores

Hampir sama dengan SofaScore dengan fitur pinned tab, di aplikasi ini kamu dapat memilih tim dan liga favorit kalian sendiri. Terdapat lebih dari 10.000 tim dari seluruh dunia yang dapat kalian pilih. Kalian juga dapat menambahkan berapa pun tim yang kalian inginkan di bagian favorites. Fitur ini cocok untuk kamu yang punya lebih dari satu tim kesukaan.

Fitur lain yang membuat Goal Live Scores menonjol dari aplikasi lain adalah fitur goal alert. Goal alert akan memberikan kamu informasi tentang gol yang dihasilkan pemain, yang diklaim updatenya lebih cepat daripada saat kamu melihat streaming pertandingan di TV.

Download Goal Live Scores · Harga: Gratis

LiveScore

Seperti namanya, LiveScore menyediakan update secara live pertandingan tim sepakbola favoritmu. Info yang diberikan cukup lengkap, termasuk siapa wasit pertandingan dan dimana pertandingan diselenggarakan. Tidak hanya sepakbola saja, LiveScore juga mencakup olahraga hoki, basket, tenis, dan cricket.

Download LiveScore: Live Sport Updates · Harga: Gratis

Fanatix

Pernah dengar Vine? Vine adalah media sosial dimana kalian bisa merekam dan mengupload video pendek berdurasi enam detik. Cara kerja Fanatix hampir sama dengan Vine, hanya saja, video yang di upload berdurasi lebih panjang—delapan detik—dan berisi berita yang berhubungan dengan sepakbola. Kalian juga dapat menyimpan dan membaginya ke teman-teman kalian lewat media sosial.

Download fanatix - Sports Video News · Harga: Gratis

Editor : MakeMac

Latest