Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 30 Agustus 2015 | 10:30
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Nighty Night Circus (iOS/ Diskon)

Terpilih sebagai App of The Week, kamu dapat mengunduh game edukasi ini secara gratis hingga minggu depan. Sesuai dengan namanya, game ini bercerita tentang beberapa binatang sirkus yang ingin berangkat ke tempat tidur di malam hari. Kamu bersama si kecil dapat melihat aksi mereka bermain bola atau memutari kandang dengan lucu dan menggemaskan.

Setelah dirasa tiba waktunya tidur, matikan lampu di ruangan dan biarkan para hewan beristirahat. Setiap hewan memiliki karakter unik dan jenis permainan yang berbeda-beda loh! Gak sabar untuk bermain bersama keluarga? Buruan unduh ya!

Download Nighty Night Circus · Harga: 45000

Crayola Colorful Creatures (iOS/ Gratis)

Si kecil suka mewarnai gambar? Nah coba ajak dia bermain game ini! Selain bertujuan melatih gerakan tangan dan mengenal warna, kamu dapat menunjukkan beragam satwa di dunia yang menarik. Tidak cuma mewarnai sih, ternyata di game ini kamu juga dapat bermain puzzle sederhana dan juga memilih makanan untuk para hewan. Saya sudah mencoba game ini dan cukup menikmatinya berkat suara narasi yang jelas dan grafis yang detail. Buruan unduh juga ya!

Download Crayola Colorful Creatures - Around the World! · Harga: Gratis

Recolor – Coloring Book For Adults (iOS/ Gratis)

Jika aplikasi di atas untuk anak-anak, nah kini giliran kaum dewasa. Kamu dapat menginstal Recolor dan mewarnai beragam bentuk yang sangat menarik denga mudah dan cepat. Bedanya adalah tidak ada mode arsir tapi cukup tekan layar dengan warna yang sudah dipilih sebelumnya pada sebuah bidang.

Terdapat banyak kategori kertas bergambar yang dapat kamu pilih – bunga, hewan, ornamen, dan beragam hal lainnya. Hal yang lebih seru adalah pengguna dapat memilih hasil final dalam efek tertentu, sebelum menyimpannya di aplikasi Photos bawaan iPhone atau iPad.

Download Recolor - Coloring Book · Harga: Gratis

A Mechanical Story (iOS/ Diskon)

Diceritakan dalam game ini kamu menemukan seorang robot yang sedang rusak. Tugas utama kamu adalah membuatnya kembali normal dengan merangkai mesin gir yang ada di dalamnya. Ingin tantangan yang lebih seru? Dapatkan kotak kuning di beberapa bagian dengan merangkai mesin yang lebih kompleks ya! Untuk review lengkapnya silahkan cek tulisan sebelumnya ya!

Download · Harga:

Inkboard (iOS/ Gratis)

Inkboard adalah aplikasi keyboard pihak ketiga iOS 8 dengan fungsi utama menggambar. Pengguna dapat mengirim pesan berupa gambar sederhana untuk menjelaskan sesuatu atau tulisan menarik. Selain itu ada juga fungsi menghiasi foto dengan coretan gambar dari kamu dan menyimpannya di app Inkboard.

Editor : Bagus Hernawan

Latest