Follow Us

Winmail Viewer, Intip Lampiran Email .dat di Mac

Bagus Hernawan - Kamis, 03 September 2015 | 14:14
Winmail Viewer, Intip Lampiran Email .dat di Mac

Sebagai pengguna aktif email di komputer Mac, kadang saya mendapatkan pesan dari relasi yang masih menggunakan lampiran Winmail .dat dari Outlook. Dulu saya sempat bingung bagaimana cara membuka dokumen tersebut – karena di OS X, dokumen .dat dikenal sebagai file multimedia bukan arsip. Jika kamu mengalami masalah yang sama, coba gunakan Winmail Viewer dari Enolsoft.

Mengenal Winmail Viewer

Seperti penjelasan di atas, Winmail Viewer adalah aplikasi untuk membuka lampiran dokumen Winmail .dat dari Microsoft Outlook ataupun Microsoft Server. Tidak hanya membuka, aplikasi ini juga mendukung mode preview untuk mengecek detail data kamu sebelum disalin ke Finder atau buka di aplikasi yang mendukung.

Langsung Cobain!

Silahkan unduh Winmail Viewer dari laman Enolsoft – secara trial dulu sebelum kamu memutuskan untuk membelinya. Setelah itu buka aplikasi ini dan arahkan dokumen Winmail .dat yang kamu miliki ke jendela utama. Biarkan aplikasi ini bekerja dan menampilkan dokumen kamu.

Gambar di atas adalah tampilan awal dari dokumen Winmail .dat yang berhasil dibuka. Silahkan arahkan pointer mouse untuk melihat dokumen tersebut atau klik 2x untuk membukanya. Jika diperlukan, kamu bisa memindah dokumen disana ke Finder dengan cara drag and drop. Mudah kan!


Baca Juga:

Winmail Viewer Diskon di Mac App Store!

Sudah mencoba Winmail Viewer dari laman Enolsoft dan memutuskan untuk membeli? Kabar baik, pengembangnya sedang merayakan versi baru ini di Mac App Store – dengan harga diskon! Jika normalnya kamu perlu membayar $19, kini cukup $0.99 saja dalam waktu terbatas!

Segera unduh Winmail Viewer dari tautan di bawah ini ya, jangan sampai kehabisan masa promo!

Download Winmail Viewer - Open and Read Winmail.dat Files ร‚ยท Harga: 29000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest