Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 06 September 2015 | 10:28
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Google Street View (Gratis/ iPhone)

Jika selama ini kamu harus menggunakan Google Maps untuk menikmati mode Street View, kini ada aplikasi terpisah. Ya, dengan Google Street View para pengguna iPhone dapat lebih leluasa mengintip beragam tempat keren di dunia dalam sudut pandang 360 derajat.

Selain melihat-lihat, pengguna juga dapat menambahkan sendiri foto 360 dari lokasinya. Baik secara publik alias diunggah untuk dinikmati semua pengguna lain atau privat – berbasis akun Google. Buruan cobain saja ya!

Download Google Street View · Harga: Gratis

ReadQuick (Diskon/ iOS)

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan mengajak kamu membaca sebuah artikel dengan lebih cepat. Caranya sederhana yaitu menghilangkan semua distraksi dan menampilkan hanya satu kata di layar kamu dan lanjut ke kata berikutnya.

Pengguna bisa memilih sumber artike dari layanan penyimpan seperti Pocket, Instapaper atau bahkan peramban web. Setelah itu atur WPM (Words Per Minute) dan tekan layar 2x untuk mulai mencoba aplikasi ini. Buruan unduh ya, sebelum promo gratisan ini kembali ke harga normal $9.99!

Download ReadQuick - Speed Reader · Harga: 149000

Flick Kick Football (Diskon/ iOS)

Terpilih sebagai App of The Week oleh Apple, kamu dapat mengunduh game sepakbola unik ini secara gratis. Ceritanya sederhana, kamu harus menendang bola dari posisi tendangan bebas di dekat gawang. Tembus pertahanan para lawan dengan tendangan berputar atau cari sudut terbaik untuk poin tambahan.

Ada beberapa mode di game ini yang dapat kamu mainkan loh! Mulai dari Arcade, Bullseye, Skillshot dan terakhir Time Attack. Ada juga mode online Multiplayer untuk bermain dengan pengguna lain. Didukung dengan grafis yang cukup baik dan suara latar belakang penuh semangat, game ini wajib diunduh oleh kamu penggemar bola ya!

Download Flick Kick Football · Harga: 15000

Fishy Bits (Gratis/ iOS)

Jika kamu sedang mencari game santai dengna kendali satu jari saja di layar, coba unduh Fishy Bits yang baru rilis minggu ini. Tugas kamu adalah mengarahkan si ikan untuk memakan hewan laut lainnya yang lebih kecil dan menghindari penghalang. Kendalinya sangat mudah, tekan dan tahan layar untuk membuatnya menyelam lebih dalam – lepas untuk kembali ke permukaan.

Nantinya jika sudah bermain cukup lama dan terus mendapatkan makanan, karakter kamu akan semakin besar dan bisa memakan lebih banyak lagi. Tidak hanya itu, level yang ditempuh juga bisa berubah menjadi laut dalam yang gelap dan penuh tantangan. Sebagai catatatan Fishy Bits dapat kamu unduh gratis namun memiliki fitur belanja in-app purchases ya.

Editor : Bagus Hernawan

Latest