Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 27 September 2015 | 10:44
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Doodle Jump SpongeBob SquarePants (iOS/ Diskon)

Minggu ini Apple memberikan label App of The Week untuk game dari Nickelodeon ini – kamu dapat unduh secara gratis! Ceritanya sederhana, SpongeBob akan menyusuri jalan bertingkat (Doodle Jump) untuk mengejar Plankton yang mencuri resep masakan di tempatnya bekerja.

Gunakan mode tilting alias memiringkan layar untuk terus naik dan mengumpulkan koin. Game ini sangat sederhana dan bisa dimainkan oleh anak-anak, dalam pengawasan tentu saja ya.

Download · Harga:

Lunar Flowers

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Suka bermain game puzzle dengan grafis nan memukau? Jika iya, kamu wajib mengunduh Lunar Flowers! Game ini bercerita tentang putri cantik yang terus berlari untuk mengejar bulan. Tugas utama kamu adalah merangkat puzzle dari bunga yang ada di setiap bagian level untuk membuat sang putri terus berjalan.

Keunikan utama dari game ini sebetulnya bukan pada mode puzzle yang diberikan, namun pada grafis dan suara latar belakang yang menenangkan. Saya sendiri masih terus bermain dan penasaran dengan jalan ceritanya. Buruan unduh ya!

Download Lunar Flowers · Harga: Gratis

GIFO – Best GIF Camera (iOS/ Gratis)

Hobi membuat kolase foto? Coba kembangkan dengan kolase gambar GIF! Kamu dapat memanfaatkan GIFO untuk melakukan hal tersebut dengan mudah. Tinggal buka aplikasi ini, atur jumlah frame dan layout yang mau kamu gunakan lalu rekam video pendeknya.

Selain membuat kolase, penguna juga dapat menambahkan teks atau video filter di aplikasi ini dengan mudah dan cepat. Setelah itu tinggal salin di clipboard lalu bagikan deh lewat aplikasi messenger atau email kamu. Mudah kan!

Download GIFO - Best Gif Camera · Harga: Gratis

Editor : Bagus Hernawan

Latest