Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 04 Oktober 2015 | 12:22
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Next Keyboard (iPhone/ Gratis)

Suka menggunakan keyboard pihak ketiga di perangkat iOS 8 atau iOS 9? Nah kamu wajib mencoba Next Keyboard yang sedang gratis. Aplikasi ini cocok untuk kamu yang gemar tampil penuh warna dan tetap dapat mengetik dengan cepat – via mode predictive. Pengguna juga bisa mendapatkan beragam emoji favoritnya serta tambahan mode stiker! Buruan unduh ya.

Download · Harga:

Balance HD (iOS/ Diskon)

Untuk kamu yang gemar bermain game sederhana dengan tema labirin, segera cobain Balance HD deh! Konsep game ini sederhana saja, mengarahkan bola ke dalam lubang yang sudah ditetapkan. Kendalinya juga mudah yaitu tinggal memiringkan perangkat iPhone atau iPad untuk mengarah ke tujuan. Sebagai tambahan, Balance HD juga memiliki fitur merekam hasil permainan kamu dengan Everplay loh!

Download Balance HD · Harga: Gratis

Typorama (iOS/ Dsikon)

Jika kamu pembaca setia MakeMac, pasti kenal dengan aplikasi favorit saya ini – Typorama. Pengembang Sarp Erdag sedang menggratiskan aplikasi untuk membuat typography alias graphic text ini bagi kamu pengguna iPhone dan iPad.

Cara penggunaan Typorama juga mudah saja, tinggal pilih gambar favorit kamu, ketik quote yang ingin ditampilkan sebagai teks dan pilih style yang sesuai. Sedang tidak punya ide quote yang keren? Tenang, Typorama juga punya mode quote generator nih! Jangan lupa juga untuk mengedit gambar atau teksnya dengan mood yang sesuai ya sebelum menyimpan atau membagikannya ke sosial media kamu.

Download Typorama: Text on Photo Editor · Harga: Gratis

Cloud Spin (iOS/ Diskon)

Cloud Spin adalah game endless runner dengan tokoh utama Lucky – kelinci yang menggunakan sayap bermesin jet. Kamu akan diajak terbang oleh Lucky dalam 2 mode permainan yaitu Tournament dan Free Flight. Kendali yang diberikan sangat mudah, tinggal swipe layar untuk manuver atas – bawah atau kanan – kiri. Kejar poin sebanyak mungkin dengan beberapa aksi berbahaya atau mengambil koin emas sebanyak mungkin. Karena game ini aslinya berbayar, kamu tidak akan terganggu dengan beragam iklan atau hal lainnya. Gimana, penasaran? Buruan unduh ya!

Download · Harga:

Twin Shooter – Invaders (iOS/ Diskon)

Shoot Once. Die Twice!Itulah caption yang digunakan oleh eRepublik Labs untuk game barunya. Jika di game shooter lain yang juga menggunakan pesawat, tugas kamu hanyalah menembak para musuh – Twin Shooter memberikan tantangan lain. Yaitu menjaga agar pesawat di sisi lainnya tidak ikut menembak markas kamu.

Unik? Menantang? Tentu saja! Karena kamu harus membagi konsentrasi di kedua pesawat, agar menembak ke musuh yang tepat dan tidak tembus ke markas yang ada di belakangnya. Nantinya setelah lama bermain, pengguna dapat membuka beragam pesawat baru dan menghadapi bos level yang menantang!

Editor : MakeMac

Latest