Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 11 Oktober 2015 | 14:26
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Wake Alarm Clock (iOS/ Diskon)

Terpilih sebagai App of The Week, kamu dapat mengunduh aplikasi alarm dengan tampilan minimalis dan fitur beragam ini. Fitur tersebut adalah cara mematikan alarm yang mendukung beragam gerakan serta mode gesture yang dapat kamu sesuaikan. Selain itu ada juga mode alarm terjadwal dan dukungan ke iTunes sebagai nada alarm di Wake Alarm Clock. Buruan unduh ya, gratis hingga tengah minggu depan saja!

Download · Harga:

Astropad Mini (iPhone/ Diskon)

Astropad Mini adalah aplikasi untuk membantu kamu melakukan mirroring dari layar perangkat Mac ke iPhone atau iPad. Salah satu contoh kegiatanyang paling menarik adalah retouching foto, istilah kerennya graphic tablet. Tinggal sambungkan iPhone kamu ke perangkat MacBook Pro misalnya lalu buka aplikasi editing foto semaca Photoshop.

Pengguna juga bisa memanfaatkan beragam merk stylus kesayangan untuk digunakan pada Astropad. Kemudahan koneksi (USB / WiFi), kecepatan dan dokumen yang tidak terduplikat serta dukungan ke beragam aplikasi adalah beberapa kelebihan yang membuat kamu wajib segera mencobanya. Ehm, apakah saya sudah menulis bahwa harga asli aplikasi ini $9.99 ?

Download Astropad Mini Drawing Tablet · Harga: Gratis

Whiteboard (iOS/ Diskon)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Banyak sekali aplikasi to-do list yang sudah tim MakeMac coba dan bagikan untuk kamu. Nah hari ini ada satu lagi yang cukup menarik dengan nama Whiteboard. Fitur utamanya sih mendeteksi catatan kamu dengan penanda waktu untuk selalu tampil di bagian Today. Selain itu ada juga mode Workspace yang mandiri alias terpisah – kamut tidak perlu melihat catatan kerjaan kantor ketika ingin melihat daftar catatan rumah saja.

Gak cuman itu, ada juga mode unggah dokumen dan komentar pada catatan. Fitur ini tepat sekali untuk kamu yang menggunakan Whiteboard sebagai aplikasi pencatat dalam tim kantor misalnya. Buruan unduh ya karena aplikasi ini sedang diskon menjadi gratis untuk beberapa hari saja!

Download · Harga:

Editor : MakeMac

Latest