Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 18 Oktober 2015 | 10:50
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Sky Gamblers Air Supremacy (iOS/ Diskon)

Game pesawat tempur karya Atypical Games ini terpilih sebagai App of The Week dan dapat kamu unduh gratis selama seminggu ke depan. Sang pengembang menjanjikan kamu pengalaman bermain pesawat tempur sekelas game di peragkat konsol! Mulai dari misi single player, multi player dan beragam grafis menarik serta suara latar belakang yang diberikan.

Tidak ahli bermain game jenis ini? Tenang, ada panduan lengkap dan mode amatir bagi kamu yang baru pertama kali bermain. Sedangkan untuk yang sudah berbakat, silahkan nikmati mode veteran yang diberikan ya! Buruan unduh Sky Gamblers Air Supremacy dan selamat bermain.

Download Sky Gamblers Air Supremacy · Harga: 45000

Random Runners (iOS/ Diskon)

Game ini adalah gabungan dari tipe platformer serta game bergrafis pixelated alias tampilan retro. Kamu akan menjadi pejuang yang melawan zombie sepanjang perjalanan sembari melewati beberapa rintangan yang ada. Agak terus merasakan tantangan dan keseruan bermain, pengguna bisa mendapatkan beragam karakter dan senjata baru yang tentunya lebih kuat. Kendali yang mudah dan suara latar belakang menarik juga menjadi kelebihan dari game ini.

Catatan unik di game ini adalah mode level permainan yang digunakan. Kamu dapat memilih Level alias tantangan yang terpisah dalam beberapa episode dan mengandung jalan cerita. Atau mode endless runner jika ingin sekedar bersenang-senang.

Download Random Runners · Harga: Gratis

Minions Paradise (iOS/ Gratis)

Di game terbaru dari Electronic Arts ini kamu akan menjadi Phil, salah satu Minions yang akan menghibur para teman lainnya dari tragedi kapal karam. Tugas kamua adalah membangun pulau kosong sebagai wahana yang menarik dan mengundang sebanyak mungkin Minions. Nantinya akan ada beragam hal seru seperti pesta, memancing buaya atau hal menarik lainnya.

Sebagai catatan game ini tersedia gratis dan menggunakan fitur In-App Purchase. Sikapi dengan bijaksana dan ajari si kecil mengenai fitur belanja dengan uang sesungguhnya ini ya.

Download · Harga:

Tayasui Memopad (iOS/ Gratis)

Hobi membuat memo dalam coretan tangan atau gambar sederhana? Jika iya, kamu harus mencoba Tayasui Memopad. Aplikasi ini mempunyai beragam fitur dan pengaturan untuk membuat catatan gambar. Hal paling menarik adalah mode gesture yang diberikan dan beragam otomatisasi fiturnya. Seperti mode menyalin gambar begitu kamu keluar dari aplikasi ini serta simpan di Photos.

Download Tayasui Memopad · Harga: Gratis

Halaman Selanjutnya

Baca Juga:
1 2

Editor : MakeMac

Latest