Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 25 Oktober 2015 | 11:03
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Boomerang from Instagram (iPhone/Diskon)

Minggu ini Instagram merilis aplikasi baru dengan nama Boomerang. Fiturnya sederhana saja tapi cukup unik yaitu membuat sebuah video looping mini daru 10 jepretan gambar. Bisa dibilang mirip mode Live Photos yang ada di iPhone 6s sih. Pengguna bisa mencoba aplikasi ini untuk membuat beragam hal lucu dan menarik lalu mengunggah ke Facebook, Instagram atau simpan di Camera Roll. Untuk pembahasan lengkapnya silahkan cek review Boomerang yang sudah saya bagikan ya!

Download Boomerang from Instagram · Harga: Gratis

Zap Zap Math (iOS/ Gratis)

Sedang mencari aplikasi edukasi bertema belajar Matematika untuk adik atau keponakan kamu? Jika iya, coba instal Zap Zap Math yang memiliki kategori permainan Matematika untuk anak pra sekolah hingga kelas 6 SD. Semua mode belajar disini dibuat santai dengan permainan.

Semisal kamu akan ditugaskan memilih jumlah kelompok orang yang tepat untuk masuk ke dalam sebuah pesawat – operasi perhitungan donk. Serta masih banyak mode hitungan lainnya yang ada di game Zap Zap Math ini. Buruan unduh ya! Zap Zap Math tersedia secara gratis, tanpa iklan dan mode belanja in-app purchase.

Download Zapzapmath School : K-6 Games · Harga: Gratis

Assembly (iOS/ Diskon)

Aplikasi desain grafis yang sangat tepat untuk membuat Vector Art ini sedang gratis selama waktu terbatas! Ya, Pixite berbaik hati mengajak kamu untuk segera mengunduh aplikasinya dengan beragam fitur seru ini.

Sebut saja 180 Shapes yang dapat dikombinasikan untuk membuat logo, gambar vektor serta beragam mode lainnya. Kamu juga bisa menggunakan latar belakang sendiri loh dari gambar favorit. Gak lupa, mode mewarnai dan menggeser setiap objeknya secara terpisah atau terkait juga dirasa sangat apik untuk membantu kamu lebih produktif. Silahkan simak review lengkap Assembly yang pernah saya bagikan beberapa hari lalu ya!

Segera unduh Assembly, gratis dalam waktu terbatas!

Download Assembly - Art and Design · Harga: Gratis

Baca Juga:

Dr. Panda’s Postman (iOS/ Diskon)

Terpilih sebagai App of The Week, kamu dapat mengunduh game anak-anak ini dengan gratis hingga seminggu ke depan. Sesuai dengan namanya, kamu akan menjalankan karakter panda yang imut sebagai tukang pos. Pengguna akan memerankan karakter orang yang belanja di kantor pos – membeli hadiah, bungkus, kemas lalu kirim melaui kurir panda.

Editor : Bagus Hernawan

Latest