Follow Us

(Video) Iklan Baru iPhone 6s Fokuskan Fitur “Hey Siri” dan Kamera 12MP

Andri Alfansyah - Senin, 26 Oktober 2015 | 10:14
(Video) Iklan Baru iPhone 6s Fokuskan Fitur “Hey Siri” dan Kamera 12MP

Apple baru saja memprosting tiga video iklan baru iPhone 6s yang kali ini memfokuskan pada kemampuan asisten pribadi pintar Siri dan juga kamera 12MP dengan fitur Live Photos dan perekaman video slo-mo.

Dua iklan iPhone 6s memiliki durasi pendek sekitar perempat menit dan menampilkan seorang aktor terkenal Hollywood, Jamie Fox, yang tengah memakai dasi di depan cermin. Aktor dalam bermain sebagai Electro dalam Spiderman 2 itu bertanya dengan memanggil “Hey Siri” secara Hands-free bagaimana penampilan hari itu.

Dari suara Jamie Foxx, Siri menerka bahwa penampilan Jamie Foxx terlihat sangat menarik. Jamie Foxx menyebut pujian Siri merupakan ketertarikannya kepada aktor bernama asli Eric Marlon Bishop itu.

iPhone 6s – Crush

The iPhone 6s is here, and the only thing that’s changed with Siri is everything. Because now you just say “Hey Siri” and Siri’s there, hands-free. Which can come in handy.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dalam video kedua, Jamie Foxx bertanya kepada Siri untuk memilih jenis film mana yang ia harus ambil. Ternyata Siri bisa diandalkan sebagai pengganti koin dalam memutuskan sesuatu.

iPhone 6s – Flip a coin

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Fitur kamera 12MP di iPhone 6s beserta fitur perekaman video slo-mo 1080p, dan video 4K, dan Live Photos dengan 3D Touch menjadi fokus dalam video ketiga yang berdurasi satu menit ini.

Dalam iklan ini, Apple juga menampilkan seorang pemain basket terkenal bernama Stephen Curry yang memasukkan bola. Momen itu diabadikan dengan menggunakan kamera iPhone 6s dengan mode slo-mo.

iPhone 6s – The Camera

The iPhone 6s is here and the only thing that’s changed with camera is everything.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Andri Alfansyah

Latest