Follow Us

Apple Resmi Buka Dua Apple Store di Dunia Arab

Andri Alfansyah - Jumat, 30 Oktober 2015 | 10:01
Apple Resmi Buka Dua Apple Store di Dunia Arab

Sesuai dengan yang telah direncanakan, Apple akhirnya secara resmi membuka dua ritel Apple Store perdananya di dunia Arab, yaitu kawasan paling sibuk Uni Emirat Arab.

Apple Store pertama yang diklaim sebagai yang paling besar di dunia terletak di Mall of the Emirates, Dubai. Sedangkan Apple Store kedua berlokasi di Abu Dhabi berada di pusat perbelanjaan Yas Mall.

Suasana pembukaan Apple Store di Dubai dan Abu Dhabi dibagikan oleh Senior Vice President of Online and Retail Stores, Angela Ahrendts, dalam tweetnya seperti dilansir 9to5Mac.

Tampak dalam tweetnya, Angela Ahrendts terlihat berfoto wefie bersama para pegawai Apple Store. Namun ada yang berbeda, para pegawai Apple Store di Dubai dan Abu Dhabi mengenakan kaos seragam berwarna abu-abu, tidak seperti pegawai di Apple Store kawasan lain yang biasanya biru atau merah.

Sementara itu, bagian interior Apple Store di Dubai memiliki desain mirip yang ada di Brussels, Belgia, di mana di dalamnya terdapat sejumlah hiasan pohon hidup.

We opened our new Dubai flagship at the Mall of the Emirates, with our team ready to serve in 26 languages. pic.twitter.com/eTk2dZuGa3

— Angela Ahrendts (@AngelaAhrendts) October 29, 2015

Now in Abu Dhabi at the Yas Mall, opening our second store in one day with another exceptional team! pic.twitter.com/Y8z6iSrVCH

— Angela Ahrendts (@AngelaAhrendts) October 29, 2015

Dan, berikut video suasana pembukaan Apple Store terbesar di Dubai dari seorang pengguna bernama Alireza Khoddam.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/10/29/apple-store-uae-abu-dhabi-dubai/”][/source]

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac

Latest