Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 01 November 2015 | 08:44
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Beneath The Lighthouse (iOS/ Gratis)

Oke, kita mulai game pertama dengan yang sederhana saja. Dalam Beneath The Lighthouse kamu akan berperan sebagai Beneath yang terjebak dalam sebuah ruangan berputar untuk mencari keberadaan sang kakek. Bantu Beneath dengan cara memutar ruangan untuk dapat terus turun ke bawah dan mendapatkan apa yang dia cari. Awas, jangan sampai salah putar dan berakhir di papan berduri ya!

Download Beneath The Lighthouse · Harga: Gratis

Slashy Hero (iOS/ Gratis)

Penggemar game Hack and Slash wajib banget untuk mengunduh Slashy Hero. Diceritakan dalam game ini kamu harus merebut seluruh permen yang dicuri dari para monster dari kastil mereka. Kendali dalam game ini juga sangat mudah, tekan dan tahan layar untuk mengarahkan langkah dan siapkan jurus tebasan dengan mudah.

Agar tidak bosan bermain, kamu juga dapat menukarkan poin permen yang didapat dengan karakter. Pengguna juga bisa membeli karakter tambahan loh! Seperti alien, robot atau bahkan kucing yang menggemaskan. Penasaran? Buruan cobain ya!

Download Slashy Hero · Harga: Gratis

Zombie Hero: Revenge of Kiki (iOS/ Gratis)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Apa jadinya jika pahlawan di dunia ini berubah jadi zombie dan hanya tinggal musuh bebuyutannya? Ya, itulah jalan cerita awal dari game Zombie Hero. Kamu akan menjadi Kiki, pengganti pahlawan yang berniat membasmi bumi dari serangan para zombie.

Genre permainan yang diberikan juga sangat seru. Menggunakan mode duel jalanan ala game arcade jaman dahulu, kamu harus mengalahkan semua zombie di setiap level dengan beragam combo. Nantinya jika poin kamu sudah semakin tinggi, silahkan beli combo tambahan untuk membantu melawan musuh lebih cepat ya. Terdengar mudah? Tunggu saja hingga kamu dikeroyok 5 zombie dan mulai kewalahan! Dijamin seru banget, yuk unduh!

Download · Harga:

Mr Pumpkin’s Adventure (iOS/ Gratis)

Editor : MakeMac

Latest