Follow Us

5 Games Pilihan untuk Apple TV Generasi Terbaru

Bagus Hernawan - Senin, 02 November 2015 | 17:22
5 Games Pilihan untuk Apple TV Generasi Terbaru

Topik terhangat bari para Fanboy Apple sekaligus pemain games untuk minggu ini adalah perangkat Apple TV. Seperti yang kamu tahu, generasi keempat dari perangkat multimedia di ruang keluarga ini menawarkan pengalaman bermain games yang lebih menyenangkan. Apa saja sih jajaran games perdana yang sudah hadir di Apple TV? Simak daftarnya berikut ini yuk!

Alto’s Adventure

Pembaca setia MakeMac pasti mengenal games dari pengembang Snowman ini. Ya, kami mengikuti semua hal tentang games ini bahkan sejak belum dirilis dan selalu memberikan berita terbarunya.

Dalam games ini kamu adalah seorang pemain ski yang meluncur turun gunung untuk beragam misi seru. Mulai dari menangkap rusa, menghindari tenda suku Indian atau beragam hal lainnya. Adegan dan gambar dramatis – perpindahan warna langit pagi hingga petang adalah hal paling menarik di games ini. Gak cuman itu, kendalinya juga sangat mudah dan membuat kamu tidak cepat bosan

Download Alto's Adventure · Harga: 75000

Asphalt 8: Airbone

Masuk sebagai jajaran games pembuka di Apple TV, Gameloft langsung mengeluarkan senjata andalan yaitu Asphalt 8: Airbone. Pengguna bisa menikmati kendali mudah layaknya stir mobil virtual dengan Siri Remote. Dukungan ke Game Center serta API Metal juga menjadi pelengkap untuk mengajak kamu bersantai di ruang keluarga untuk menjalankan misi balapan.

Download Asphalt 8: Airborne · Harga: Gratis

Oceanhorn

Game action adventure yang beberapa waktu lalu masuk di Review MakeMac ini sudah siap untuk hadir di Apple TV. Dari catatan sang pengembang, beberapa bagian dipoles lebih detail dan tajam khusus untuk versi di Apple TV.

Lantas bagaimana dengan kendalinya? Tenang, FDG Mobile sudah memikirkan hal tersebut dan membuat semuanya tetap sederhana. Seperti mode action di games ini misalkan, kamu tinggal menekan trackpad yang ada di bagian atas. Kabar baiknya adalah Oceanhorn juga sudah mendukung kendali pihak ketiga yaitu MFi Gaming Controller! Kamu dapat langsung mengunduh game ini secara gratis di Apple TV jika sudah membelinya di App Store untuk perangkat iPhone atau iPad.

Download Oceanhorn ™ · Harga: 119000

Baca Juga:

Transistor

Game dengan grafis menawan dari pengembang Supergiant Games ini sudah diletakkan Apple sebagai pembuka di laman Apple TV. Kamu akan berperan sebagai gadis bernama Red yang akan berpetualang.

Petualang ini juga bukanlah hal biasa, kamu akan mencari suaramu yang hilang. Tugasmu disini adalah menggali masa lalu dan memecahkan setiap misteri serta mengalahkan para musuh dengan ilmu sihir. Untuk info lengkapnya silahkan baca review Transistor oleh MakeMac!

Editor : MakeMac

Latest