Follow Us

VOX Music Player Akhirnya Mendukung YouTube

Bagus Hernawan - Rabu, 04 November 2015 | 17:04
VOX Music Player Akhirnya Mendukung YouTube

Aplikasi pemutar musik pihak ketiga di perangkat iOS, VOX Music Player akhirnya memberikan dukungan untuk YouTube. Ya, kini kamu dapat mencari beragam musik favorit yang ada di layanan tersebtu dan memutarnya langsung. Selain itu ada juga beberapa catatan perbaikan yang diberikan seputar tampilan.

Berikut ini kutipan pembauran VOX Music Player versi 1.1.1:

  • YouTube support added!From now you can search for YouTube content via search panel and play it directly or add it to your collections.
  • New shimmering-indicator on Source name while updating streaming content.
  • UI polish and UX improvements.
Cara mengunakan dukungan YouTube juga sangat mudah. Kamu tinggal membuka VOX Music Player dalam versi terbaru. Lalu tekan kolom pencarian dan swipe hingga menemukan tombol YouTube. Silahkan ketik kata kunci yang kamu inginkan ya untuk musik yang akan diputar.

Sebetulnya tidak sekedar memutar musik secara streaming, pengguna juga bisa mengunduhnya loh! Masih dari halaman pencarian tadi, silahkan swipe dari kanan ke kiri untuk list musik favorit kamu lalu tekan More > Add to Library. Mudah dan cepat kan! Nantinya jika sudah menemukan beberapa lagu favorit kamu, silahkan buat Collection baru ya!


Baca Juga:

Sebagai catatan, dukungan untuk VOX Music Player terhadap YouTube ini hanya berupa suara ya. Kamu tidak dapat menonton video dari YouTube lewat VOX. Gak terlalu masalah sih, ini bisa menjadi alternatif menarik jika kamu sedang bosan dengna musik bawaan yang ada di iPhone atau iPad misalnya.

Bagaimana, tertarik mencoba VOX Music Player terbaru dengan dukungan YouTube? Segera unduh pembaruannya dari tautan berikut ya!

Download VOX – MP3 & FLAC Music Player · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest