Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 08 November 2015 | 11:56
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

BOXxCAM – One is Enough (iPhone/ Gratis)

Hobi foto selfie atau narsis? Coba gunakan aplikasi terbaru dari pengembang Xiamen Meitu berikut ini. Kamu dapat menikmati beragam fitur foto dengan cepat dan mudah. Mulai dari kolase foto secara instan, memberikan efek filter dari hasil jepretan atau foto yang sudah kamu simpan. Bagian paling menarik ada di mode foto selfie, pengguna tinggal swipe di permukaan layar iPhone untuk mengganti efek dan langsung jepret.

Download BOXxCAM – One is Enough · Harga: Gratis

Clarity – Markdown Editor (iPhone/ Gratis)

Clarity adalah aplikasi pencatat dengan keunggulan tampilan sederhana dan dukungan Markdown Editor. Pengguna dapat menikmati mode mencatat yang minim gangguan, deretan tools tambahan di atas keyboard dan mode preview untuk markdown.

Selain itu ada juga dukungan untuk akun Dropbox – membuat catatan kamu mudah diakses di perangkat lain dan perambaan di dalam aplikasi. Tertarik untuk mencobanya? Buruan unduh ya sebelum kembali menjadi aplikasi berbayar.

Download · Harga:

Unroll.Me (iPhone/ Gratis)

Sadar gak, kamu sering memilih untuk berlangganan newsletter dari sebuah website atau forum online? Ingin berhenti berlangganan tapi kerepotan jika harus memilih satu demi satu? Tenang, kini ada Unroll.Me yang dapat membantu kamu menghapus daftar langganan Newsletter dengan mudah dan cepat.

Pengguna hanya tinggal membuat akun, melakukan mode scan ke email dan memilih 3 langkah akhir. Keep untuk tetap membiarkan kamu berlangganan Newsletter, Rollup untuk membendungnya masuk ke email – masih bisa diakses lewat aplikasi ini atau terakhir unsubscribe alias berhenti berlangganan. Tertarik mencobanya? Segera unduh dari tautan di bawah ini ya.

Download Unroll.Me · Harga: Gratis

Tempo Video Editor (iOS/ Diskon)

Tempo adalah aplikasi editing video untuk mengatur kecepatannya dengan mudah dalam mode live editing. Pengguna akan melihat videonya secara langsung dan tinggal menekan pilihan tombol kecepatan untuk mengubahnya. Sederhana dan cepat!

Sebagai tambahan, kamu juga bisa menambahkan suara latar belakang untuk video ini dari musik favorit ya. Nantinya Tempo akan mengatur suara latar belakang yang tetap statis alias tidak terpengaruh kecepatan dari hasil editan video kamu. Selamat mencoba!

Download · Harga:

Editor : Bagus Hernawan

Latest