Follow Us

Firefox for iOS Resmi Dirilis Internasional, Yuk Unduh!

Bagus Hernawan - Kamis, 12 November 2015 | 20:04
Firefox for iOS Resmi Dirilis Internasional, Yuk Unduh!

Peramban Firefox yang sudah digosipkan hadir di iOS sejak tahun lalu dan mendapatkan sesi soft launching, kini resmi tersedia secara internasional. Ya, kamu sudah dapat mengunduhnya di App Store regional Indonesia untuk perangkat iPhone, iPad dan juga iPod Touch. Meskipun menggunakan Safari WebKit Engine dari Safari – sesuai aturan dari Apple, pengguna masih dapat menikmati beragam fitur menariknya secara tampilan.

FAST. SMART. YOURS. Firefox is made with you in mind and gives you the power to take back control of your Web experience. That’s why we design the product with smart features that take the guesswork out of browsing.

Dalam catatannya, Firefox memeberikan beberapa poin fitur menarik yang harus kamu coba. Seperti kemudahan dan jaminan keamanan Private Browsing, mode pencarian cerdas, Sync dengan Firefox yang ada di komputer dan tampilan tab yang sangat cantik.

Baca Juga:

Sebagai catatan, Firefox for iOS hanya dapat diinstal oleh perangkat iPhone, iPad atau iPod Touch dengan batasan minimum iOS 8.2 ya. Untuk kamu yang sudah memesan iPad Pro, peramban alternatif dengan ikon rubah merah ini juga sudah dioptimalkan untuk iPad berukuran 12.9 inci tersebut kok!

Saya belum sempat mencoba Firefox for iOS ini secara mendetail. Tunggu reviewnya di artikel terpisah ya! Silahkan unduh dan bagikan review singkat penggunaan Firefox for iOS di kolom komentar atau tweet ke @MakeMac ya!

Download Firefox Web Browser · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest