Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 22 November 2015 | 12:27
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Stackables (iOS/ Diskon)

Stackables minggu ini terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis. Aplikasi editing foto ini berfokus pada dukungan mode layer alias lapisan gambar untuk mengedit foto dengan beragam filter yang saling berpadu. Pengguna dapat menikmati beragam efek serta tekstur untuk membuat mood foto yang sesuai dan langsung simpan atau bagikan. Informasi lengkap mengenai Stackables silahkan simak artikel review sebelumnya ya!

Download Stackables - Layered Textures, Effects, and Masks · Harga: 45000

Download Stackables for iPad - Layered Textures, Effects, and Masks · Harga: 45000

LensLight Visual Effects (iOS/ Diskon)

Sesuai dengan namanya, aplikasi edit foto ini akan mengajak kamu memberikan efek cahaya tambahand alam setiap foto. Bisa berupa garis cahaya matahari yang terik, bokeh, bintang di malam hari atau beragam hal lainnya. Selain pilihan yang beragam dan sangat memudahkan, pengguna juga bisa melakukan kustomisasi berupa kekuatan efek serta warnanya.

Tertarik mencoba? Buruan unduh ya sebelum LensLight Visual Effects kembali menjadi aplikasi berbayar – $2.99 loh!

Download LensLight Visual Effects · Harga: 45000

Snapimals (iOS/ Gratis)

Snapimals masuk di jajaran games terbaru untuk minggu ini. Ceritanya sederhana saja yaitu mengenai seorang fotografer satwa yang harus mengabadikan banyak foto untuk sebuah museum. Kamu akan berpetualang di hutan untuk memotret beragam hewan dengan pose yang diminta pihak musem dan juga menjualnya sebagai postcard.

Setelah bermain cukup jauh kamu juga akan terlibat dalam pembangunan museum, pulau hiburan tambahan dan beragam hal lainnya. Games ini cocok untuk siapa saja kok! Mulai dari anak-anak dengan pendampingan serta kamu yang sudah dewasa. Yuk buruan cobain!

Download Snapimals Love Amazing Animals · Harga: Gratis


Baca Juga:

Editor : MakeMac

Latest