Follow Us

Beamer 3.0 Hadir Dengan Dukungan Chromecast & Apple TV 4

Bagus Hernawan - Rabu, 25 November 2015 | 12:38
Beamer 3.0 Hadir Dengan Dukungan Chromecast & Apple TV 4

Beamer, aplikasi streaming konten video dari komputer Mac ke Apple TV ini menghadirkan versi terbaru yaitu 3.0. Pembaruan ini membawa wajah baru dengan tampilan flat design khas OS X El Capitan serta dukungan Chromecast sekaligus Apple TV terbaru.

Bicara masalah desain antarmuka, Beamer 3.0 memberikan tampilan kompak dan lengkap. Seperti akses audio track dan subtitles yang lebih mudah, tampilan playlist dan juga melihat judul film sebelumnya dan yang sudah kamu beri tanda favorit. Semuanya tampil dalam satu jendela saja dan bisa diakses dengan mudah lewat komputer Mac kamu.

Sudah menikmati Apple TV terbaru yang menggunakan Siri Remote? Nah Beamer 3.0 juga sudah mendukung perangkat kendali cerdas ini. Namun sayangnya hanya fitur mengganti film setelahnya – tanpa dukungan asisten Siri. Cukup sih untuk sekedar mengganti ke video berikutnya, setuju?


Baca Juga:

Masih banyak lagi catatan pembaruan untuk Beamer 3 yang dapat kamu nikmati. Mulai dari mode deteksi subtitles otomatis, mode surround soundtrack, transcoding backend dan beragam hal lainnya. Kamu dapat mencoba Beamer 3 secara gratis untuk 15 menit pertama. Nah jika sudah merasa cocok, silahkan beli Beamer 3 dengan harga $19.99 saja ya. Ada diskon menarik yang diberikan sang pengembang untuk pengguna versi lawas juga! Silahkan cek informasinya di laman Beamer 3 ya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest