Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 29 November 2015 | 11:51
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

To-Fu Fury (iOS/ Diskon)

Terpilih sebagai Free App of The Week, kamu dapat mengunduh games ini secara gratis dalam waktu terbatas. Ceritanya cukup unik dan lucu. Yaitu kisah sebuah tahu alias tofu yang ingin menjadi ahli kungfu. Tugas kamu sederhana saja, yaitu mengumpulkan butiran poin chi dalam setiap levelnya. Penasaran tentang keserua games ini? Buruan unduh saja dan segera mainkan ya!

Download To-Fu Fury · Harga: 15000

Infinity Blade (iOS/ Diskon)

Seri pertama games bertema hack and slash dari Chair Entertainment ini kembali mendapatkan promo gratis dan wajib untuk segera kamu unduh. Kamu akan menjadi ksatria yang bermisi mengalahkan God King, pimpinan di istana kegelapan yang sangat kuat. Hal paling unik dari games ini adalah mode repetitif, alias berulang jika kamu gagal dan mati – namun masih tetap melanjutkan kekuatan dari karakter sebelumnya.

Selain kendali yang mudah, pilihan senjata yang beragam dan navigasi yang tidak ribet adalah beberapa tambahan hal menarik dari Infinity Blade ini. Buruan cobain ya!

Download Infinity Blade · Harga: 89000

Headshot Heroes (iOS/ Gratis)

Jika normalnya games sepakbola bertujua mencetak skor, di Headshot Heroes ini kamu punya misi tambahan. Yaitu mencetak gol dan mendapatkan kepala sang kiper. Cukup menyeramkan ya!

Meskipun terkesan cukup sadis, tapi kendali di games ini sangat mudah. Kamu tinggal menekan sisi kiri atau kanan layar untuk mengoper bola. Setelah tiba di dekat gawang, arahkan tendangan kamu dengan kekuatan penuh ke kiper tadi. Jika tidak ingin mengincar kepala sang kiper, kamu juga dapat mencetak gol dengan manis kok di permainan ini.

Download Headshot Heroes · Harga: Gratis


Baca Juga:

Editor : Bagus Hernawan

Latest