Follow Us

Lama Ditunggu, Gameloft Akhirnya Merilis Sniper Fury di iPhone, iPad

Alexius Aditya - Jumat, 04 Desember 2015 | 15:39
Lama Ditunggu, Gameloft Akhirnya Merilis Sniper Fury di iPhone, iPad

Telah banyak muncul game tentang aksi para sniper di App Store, namun sampai sekarang belum ada yang benar-benar menarik untuk dimainkan. Beberapa di antaranya harus ditebus dengan harga mahal, dan sebagian lainnya dapat diunduh dengan gratis namun dengan sistem IAP yang sangat agresif sehingga pemain tidak merasa nyaman untuk memainkannya.

Tim pengembang Gameloft yang sebelumnya telah meluncurkan game seperti Brother in Arms dan Modern Combat, mengambil kesempatan ini untuk menghadirkan Sniper Fury. Bercerita tentang aksi sniper handal yang menjalankan operasi global Sniper Fury, untuk membasmi kejahatan. ini adalah awal dimulainya game aksi terbaru dari tim pengembang Gameloft yang telah lama saya tunggu.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Deretan Misi Seorang Sniper Kelas Dunia

Pada Sniper Fury, kalian akan bermain sebagai seorang sniper bayaran yang akan beraksi untuk membunuh target-target yang telah diberikan oleh bos kalian. Cukup klise untuk sebuah misi seorang sniper sebenarnya, tapi tunggu dulu, misi kalian tidak berhenti disitu saja. Ada tiga tipe misi lain yang harus kalian lakukan.

Pada Story, atau misi cerita, disinilah misi utama yang sebenarnya, atau cerita dari Sniper Fury sendiri akan berkembang sesuai dengan misi yang telah kalian lakukan. Misi yang akan kalian lakukan bermacam-macam, mulai dari menembak seorang pilot di dalam pesawatnya, hingga menghancurkan kendaraan lawan yang sedang berjalan.

Assault, atau misi penyerangan, adalah misi sampingan selain misi Sniper dan Story, yang biasanya akan berkisar antara menghabisi sejumlah musuh dalam suatu aksi tertentu. Jumlah musuh dalam misi ini biasanya sudah ditentukan terlebih dahulu. Walaupun begitu, kalian tetap harus waspada karena pada misi assault, kalian harus berhadapan dengan musuh jumlahnya banyak dan langsung mengetahui kedatangan kalian pada saat misi dimulai.

Maka senapan laras panjang yang hanya bisa melepaskan per satu peluru saja tidak akan cukup untuk melawan musuh pada misi assault. Kalian harus membalasnya juga dengan menggunakan senapan karbin otomatis yang telah tersedia sebelumnya.

Pada misi Contracts, kalian harus berhadapan dengan jumlah musuh yang banyak sekaligus menggunakan senapan laras panjang. Disinilah keahlian seorang sniper diuji, karena kalian harus beraksi dalam waktu yang cepat dan terbatas serta menghadapi musuh yang jumlahnya melebihi jumlah kalian.

Ada lebih dari 130 misi yang harus kalian selesaikan, dan karena setiap misinya yang beraneka-ragam, saya dapat pastikan kalian tidak akan cepat bosan. Adanya misi PVP dan event acak yang selalu di update juga menambah variasi permainan, membuat permainan menjadi tetap asik untuk dimainkan setiap hari.

Kustomisasi senjatanya memang tidak banyak, namun jenis senjatanya dapat diganti jika kalian bosan dengan senjata bawaan di game, tentu saja hal ini dapat ditebus dengan membayar sejumlah uang sungguhan.

Sistem Energi & IAP

Setiap misi mempunyai sistem energi yang berbeda. Misi Story akan menghabiskan dua energi, sedangkan misi lainnya hanya menghabiskan satu energi saja. Tetapi tiga energi akan habis sekaligus saat kalian menyerang markas lawan.

Editor : Alexius Aditya

Latest