Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Alexius Aditya - Minggu, 06 Desember 2015 | 10:24
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik, baik gratis secara permanen maupun yang sedang gratis dalam masa promo, yang hadir tiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut supaya kalian dapat mengunduhnya untuk mengisi akhir minggu kalian agar menjadi lebih seru. Berikut daftarnya:

Monument Valley (iOS/ Diskon)

Game buatan tim pengembang ustwo ini akhirnya terpilih menjadi Free App of The Week, sehingga kalian dapat mengunduhnya dengan gratis dalam minggu ini. Monument Valley adalah sebuah game puzzle yang mempunyai grafis yang cantik, yang telah memenangkan Apple Design Award, dan 11 deretan award lain pada tahun 2014 hingga 2015.

Download Monument Valley · Harga: 59000

Rayman Adventures (iOS/ Gratis)

Kali ini game dari tim pengembang Ubisoft yang berhasil terpilih menjadi Editor’s Choice di App Store. Rayman Adventures adalah sebuah game platformer adventure dengan grafis yang menawan. Kalian akan berpetualang dan beraksi di berbagai tempat, mencari dan mengumpulkan bola-bola dan rahasia-rahasia yang tersembunyi.

Download Rayman Adventures · Harga: Gratis

LVL CAM (iOS/ Diskon)

Pernah kesulitan dalam mengambil foto? Merasa kesal karena hasil foto yang selalu miring? LVL CAM mungkin dapat membantu kalian untuk mendapatkan hasil foto yang maximal. Terdapat banyak fitur di dalamnya, termasuk fitur exposure dan fokus kontrol yang terpisah, fitur grinds yang akan membantu kalian untuk mendapatkan hasil foto yang lurus. Foto yang dihasilkan juga langsung masuk ke camera roll sehingga tidak akan menghabiskan memori space di iPhone kamu.

Download LVL CAM · Harga: Gratis


Baca Juga:

LensFX Epic Photo Effects (iOS/ Diskon)

Jika tadi soal mengambil foto, maka sekarang tinggal memikirkan editingnya. Bagaimana membuat foto yang bagus, menjadi lebih hidup lagi. Jawabannya adalah LensFX Epic Photo Effects, yang dilengkapi dengan color correction, motion blur, serta beberapa efek seperti ledakan, dinosaurus, pesawat luar angkasa, laser, dan 150 efek lain yang dapat kamu gunakan untuk membuat foto biasa menjadi luar biasa.

Download LensFX Epic Photo Effects · Harga: 45000

Editor : MakeMac

Latest