Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 20 Desember 2015 | 08:54
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik, baik gratis secara permanen maupun yang sedang gratis dalam masa promo, yang hadir tiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut supaya kalian dapat mengunduhnya untuk mengisi akhir minggu kalian agar menjadi lebih seru. Berikut daftarnya:

Attack the Light – Steven Universe Light RPG (iOS/ Diskon)

Games RPG yang cukup unik ini terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh secara gratis dalam sepekan. Saya sebut cukup unik karena menggunakan genre RPG tapi tidak rumit. Justru terasa sangat mudah dan ringan serta menyenagkan.

Di game ini kamu akan membantu Garnet, Pearl, Amethyst, dan Steven untuk mengalahkan musuh yang akan menyerang dunia dengan kekuatan cahaya. Karena menggunakan genre RPG, pengguna tinggal memilih teknik serangan dan sedikit memikirkan jalan mana yang harus ditempuh. Yuk langsung cobain!

Download Attack the Light - Steven Universe Light RPG · Harga: 45000

God of Light (iOS/ Diskon)

Kamu akan berperan sebagai Shinny, makhluk bercahaya yang punya tugas mulia untuk kembali menerangi dunia. Hal yang harus kamu lakukan juga sangat mudah, tinggal arahkan pantulan cahaya dari titik awal menuju akhir di setiap level. Di awal memang terasa sangat mudah, namun coba deh terus bermain makan tantangan yang diberikan semakin membuat kamu penasaran.

Selain kendali yang mudah, God of Light juga mendukung bantuan dari hewan kunang-kunang untuk kamu yang sudah menyerah. Namun ingat ya, jumlahnya terbatas jadi gunakan seperlunya saja.

Download God of Light · Harga: 29000

StarDroid (iOS/ Diskon)

Games premium ini juga sedang digratiskan selama sementara untuk mengajak kamu menikmati akhir pekan panjang di akhir tahun. Diceritakan bahwa ada kekacauan di galaksi karena banyak pesawat tidak bertuan yang mengganggu lalu lintas.

Tugas kamu sebagai robot cerdas akan menyingkirkan beragam pesawat ini demi kelancaran antar galaksi. Tidak sekedar games action, StarDroid juga punya nuasan khas games puzzle dan explorer yang sangat seru. Selain misi yang cukup banyak, Boss di games ini juga menantang! Buruan unduh ya, tersedia untuk iPhone dan iPad.

Download StarDroid · Harga: Gratis


Baca Juga:

Editor : MakeMac

Latest