Follow Us

Apple Museum, Galeri Koleksi Produk Apple Terlengkap di Dunia Resmi Dibuka

Andri Alfansyah - Selasa, 22 Desember 2015 | 10:52
Apple Museum, Galeri Koleksi Produk Apple Terlengkap di Dunia Resmi Dibuka

Selain markas besar Apple di Cupertino, Praha, ibukota Republik Ceko, ini bisa menjadi tujuan wisata paling menarik bagi para Apple Fanboy di dunia. Mengapa? Karena di tempat tersebut berdiri sebuah Apple Museum unik milik pribadi.

Apple Museum tersebut memamerkan koleksi terbesar dan terlengkap produk-produk Apple yang dibuat sejak 1976 – 2012. Di museum itu, kamu bisa melihat secara runtut evolusi perkembangan komputer Mac, iPod, iPhone, iPad, dari generasi pertama hingga yang baru.

Tidak hanya memajang produk-produk Apple, di museum tersebut kamu bisa menemukan memorabilia milik pendiri Apple, yaitu almarhum Steve Jobs, seperti jaket dan kartu nama. Ada juga poster iklan lawas dan kutipan terkenal Steve Jobs, pegawai Apple, presiden AS Barack Obama dan lainnya.

Berikut galeri foto selengkapnya seperti dilansir Imgur (via Technobuffallo):

Menurut rencana, situs Apple Museum bakal menghadirkan 3D Tour di masa mendatang di mana kamu bisa melihat beragam koleksi lengkap mengenai Apple. Bahkan menariknya, museum itu bakal mendirikan sebuah restoran di dalamnya yang menyajikan makanan-makanan kesukaan Steve Jobs.

Apple Museum itu sendiri berlokasi di antara jembatan Charles dan alun-alun Wenceslas, Husova 156, Praha 1, Republik Ceko. Untuk mengunjunginya, kamu bakal dikenakan biaya mulai 5 – 11 Euro. Semua biaya tersebut nantinya bakal sumbangkan buat amal.

[source site_name = “Technobuffalo” site_url = “http://www.technobuffalo.com/2015/12/21/apple-museum-opens-in-prague-check-out-these-awesome-photos-from-the-collection/”][/source]

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest