Follow Us

5 Games Terbaik di Tahun 2015 Pilihan MakeMac

Alexius Aditya - Rabu, 30 Desember 2015 | 11:34
5 Games Terbaik di Tahun 2015 Pilihan MakeMac

Bulan Desember ini mungkin adalah bulan yang paling kalian tunggu. Bukan hanya karena banyak hari libur menanti, yang berarti banyak waktu untuk kalian untuk bermain game sepuasnya, tetapi juga berarti banyak game akan dinilai untuk kemudian dipilih, game manakah yang berhasil menjadi yang terbaik.

Tim MakeMac tidak mau ketinggalan dengan hal yang sama tentunya. Kita telah membuat daftar dari seluruh game yang telah dirilis di sepanjang tahun kemarin untuk kemudian dipilih 5 diantaranya, yang berhasil menjadi games terbaik tahun ini.

The Room Three

Game puzzle yang satu ini memang sudah ditunggu kehadirannya sejak lama. The Room Three adalah bagian ketiga dari seri game The Room, dimana ceritanya berlanjut dari seri pertamanya. Pemain akan diuji oleh seorang yang misterius untuk dipaksa menyelesaikan berbagai macam puzzle.

Grafis dari game The Room dibuat sangat detail dan kendalinya dibuat khusus untuk dapat dimainkan di layar sentuh, sehingga ketika pemain mencoba memutar suatu objek di dalam game, objek tersebut bergerak seolah seperti barang nyata saja. Game ini dibuat oleh tim pengembang Fireproof Games.

Download The Room Three · Harga: 59000

Attack the Light – Steven Universe Light RPG

Steven adalah seorang anak kecil yang terjebak pada dunia fantasi, dimana tiga orang wanita akan menemaninya berpetualang. Game ini diangkat dari sebuah TV Show yang berjudul sama. Tim pengembang Cartoon Network memberikan pemain sebuah pengalaman memainkan RPG dengan fase yang lambat namun dipenuhi dengan banyak sekali humor. Fitur yang lengkap dan cerita yang baik juga tidak lupa untuk dimasukkan ke dalamnya sehingga game ini tetap cocok untuk dimainkan orang dewasa.

Sentuhan grafis kartun memang sengaja dibuat untuk menarik minat anak-anak, sehingga jika kalian ingin mengenalkan sebuah game RPG untuk anak, ponakan, ataupun adik kalian yang masih kecil, game ini sangatlah cocok. Walaupun akan terjadi pertarungan, gambarnya tidak memunculkan darah. Tidak ada IAP sama sekali di dalam game ini sehingga game ini aman untuk mereka.

Download Attack the Light - Steven Universe Light RPG · Harga: 45000

This War of Mine

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

This War of Mine dibuat oleh tim pengembang11 bit studios s.a., adalah sebuah game survival tentang perang yang menempatkan pemain bukan sebagai seorang tentara, namun justru sebagai rakyat biasa, sebagai korban dari perang itu sendiri. Setiap pergerakan yang dilakukan seseorang pasti akan memiliki konsekuensi. Inilah hal yang berat yang harus ditanggung seseorang ketika harus bertindak, terutama pada saat peperangan terjadi, apakah nurani yang akan berbicara ataukah kebutuhan akan mengalahkan segalanya.

Grafis dari This War of Mine dibuat seperti goresan pensil, hitam dan putih, menggambarkan masa kelam yang tidak akan diimpikan oleh siapapun, terutama mereka yang telah mengalami masa peperangan. Pemain akan terus menerus dipaksa untuk bertindak untuk membuat karakternya bertahan hidup, sekaligus menerima konsekuensi yang cukup berat jika bertindak seenaknya. Musik yang ada di game juga tidak dibuat ceria, serasi sekali dengan suasana perang yang terjadi.

Editor : Alexius Aditya

Latest