Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 10 Januari 2016 | 08:49
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik, baik gratis secara permanen maupun yang sedang gratis dalam masa promo, yang hadir tiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut supaya kalian dapat mengunduhnya untuk mengisi akhir minggu kalian agar menjadi lebih seru. Berikut daftarnya:

Super Hexagon (iOS/ Diskon)

Minggu ini predikat Free App of the Week dipegang oleh Super Hexagon. Game sederhana akan membuat kamu terus penasaran dan bermain. Tugas utama di Super Hexagon adalah menyelamatkan tanda segitiga kecil yang terus dikepung dengan garis-garis hexagonal ke tengah layar.

Tugas utama kamu adalah menekan tombol di kiri kanan layar agar ikon segitiga ini terus selamat dan mendapatkan poin yang tinggi. Susah atau mudah? Silahkan langsung cobain saja ya!

Download Super Hexagon · Harga: 45000

Fishing With Grandpa (iOS/ Diskon)

Aplikasi edukasi untuk anak usia 5 tahun atau sekitarnya ini bercerita tentang kegiatan memancing bersama kakek. Awalnya kamu akan membantu kakek mencari barang yang dibutuhkan, menyusun puzzle tentang sebuah spesies ikan dan mulai memancing dan menarik joran. Sederhana sekali memang, tapi grafisnya digarap dengan cukup apik dan poin paling penting yaitu bebas iklan.

Download Fishing With Grandpa · Harga: 45000

Archimedes Calculator (iOS/ Diskon)

Archimedes Calculator adalah aplikasi kalkulator untuk perhitungan persamaan matematika dengan mudah dan cepat. Kamu tinggal memasukkan variabel atau contoh soal yang sedang dikerjakan dan lihat apakah hasilnya sudah sama dengan yang kamu peroleh di kertas. Secara tampilan dan fitur, Archimedes Calculator mudah dioperasikan dan mendukung perhitugan yang sederhana atau cukup kompleks.

Download Archimedes Calculator · Harga: Gratis

Dozzzer – Music To Drift Off (iOS/ Diskon)

Sering mendengarkan musik untuk pengantar tidur, tapi terkadang malah terbangun di tengah malam karena musik yang tidak kunjung berhenti? Coba gunakan aplikasi ini untuk mengatur waktu berhentinya musik kamu dan membuat efek menurunkan volume secara perlahan.

Dozzer juga dapat menggunakan library dari daftar musik yang ada di app Music perangkat iOS kamu kok. Jadi gak perlu repot memasukkan lagu lagi deh. Penasaran untuk mencoba Dozzzer? Buruan unduh ya sebelum kembali menjadi aplikasi berbayar!

Download Dozzzer · Harga: Gratis


Baca Juga:

Editor : MakeMac

Latest