Follow Us

EA Berikan Update Tahun Baru Untuk Need For Speed: No Limits & Real Racing 3

Alexius Aditya - Rabu, 13 Januari 2016 | 20:16
EA Berikan Update Tahun Baru Untuk Need For Speed: No Limits & Real Racing 3

Tahun baru biasanya dipenuhi dengan segala yang baru, entah itu berupa barang ataupun kegiatan. Beberapa kantor menghiasi ruangan supaya para pegawainya lebih bersemangat bekerja. Sedangkan para pegawai mungkin membawa pernak-pernik untuk menghias meja kerja masing-masing.

Dan ternyata tim pengembang Electronic Arts juga tidak mau kalah. Mereka menyambut tahun baru ini dengan memberikan update pada kedua game balapan terbaiknya, yaitu Need For Speed: No Limits dan Real Racing 3.

Need For Speed: No Limits

Bagi kamu pecinta game Need For Speed: No Limits, update kali ini adalah sebuah pemberitahuan bahwa kompetisi baru telah datang. Kompetisi ini dinamakan Tuner Trials. Bertempat di Blackbridge, disini kamu dapat berlomba untuk mendapatkan material dan conversion kits. Terdapat banyak sekali material yang dapat digunakan untuk membuat mobil koleksimu semakin cepat dan keren.

Pada kompetisi ini, material yang dapat kalian perebutkan berbeda setiap harinya, oleh karena itu pastikan untuk selalu bersiap setiap hari jika tidak mau melewatkan satu material pun. Berikut daftar hari dan material apa yang akan tersedia pada hari tersebut:

• Senin: Engine Materials• Selasa: Turbo Materials• Rabu: Gearbox Materials• Kamis: Wheel Materials• Jumat: ECU Materials• Sabtu: Nitro Materials• Minggu: Dollar bills

Bagi kamu yang karena satu atau dua hal terpaksa melewatkan balapan sehingga kekurangan material untuk dipasang di mobil, kamu tidak perlu khawatir. Dengan membayar sejumlah uang untuk membeli tiket akses, kamu mempunyai kesempatan untuk mendapatkan material yang kamu butuhkan. Pembelian yang sama juga berarti semua event akan terbuka untukmu sekaligus.

Tapi tunggu dulu, jangan keburu merasa puas dengan mobil koleksimu jika mobil yang satu ini belum ada. Koleksi tersebut tidak lengkap tanpa kehadiran sebuah Dodge Charger R/T buatan tahun 1969 yang secara eksklusif hanya dapat dibeli lewat Tournament Store. Dan jika pembelian ini adalah pembelian pertamamu di Store, maka kamu berhak mendapatkan bonus berupa gold yang dapat dipergunakan di dalam game.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Update diatas dapat kamu dapatkan dengan mengunduh seri terakhir dari Need For Speed: No Limits lewat link di bawah.

Download Need for Speed No Limits · Harga: Gratis


Baca Juga:

Editor : Alexius Aditya

Latest