Follow Us

SoundHound 7: Integrasi YouTube & 3D Touch di iPhone 6s

Bagus Hernawan - Rabu, 13 Januari 2016 | 19:58
SoundHound 7: Integrasi YouTube & 3D Touch di iPhone 6s

SoundHound, aplikasi pencari musik dengan deteksi suara ini akhirnya masuk ke versi 7.0. Selain dukungan fitur 3D Touch untuk kamu pengguna [iPhone 6s][1] dan [iPhone 6s Plus][2], kini ada mode YouTube Playback untuk memberikan kemudahan melihat konten video dari suara yang kamu berikan sebagai input.

You can now listen to the full song with our new YouTube playback integration. More than just previews, the play button launches the official music video. Explore and browse while enjoying the video.

Sesuai dengan kutipan di atas, integrasi YouTube ini tidak hanya preview sebuah video saja. Namun mode menuntun secara utuh dan terdapat beberapa alternatif video dari hasil pencarian yang didapatkan.


Baca Juga:

Lanjut ke fitur 3D Touch yang ada di iPhone 6s. Teknologi yang ada di layar perangkat iPhone terbaru dan dukungan dari aplikasi ini dapat membuat pengguna menekan dan tahan ikon SoundHound untuk akses beberapa shortcut. Mulai dari Music Search, History, Charts dan Player untuk memutar daftar musik yang ada di perangkat iOS.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba SoundHound terbaru dan mencari judul atau tautan dari video yang kamu simpan dari YouTube? Segera unduh SoundHound ya, ada 2 versi yaitu gratis dan berbayar yang bebas dari iklan. Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepat.

Download SoundHound∞ - Music Discovery · Harga: 99000

Download SoundHound - Music Discovery · Harga: Gratis


Aplikasi DJay Pro Hadir Bagi Pengguna iPad Pro, Fitur Lengkap + Wajah Baru


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest