Follow Us

Saatnya Bernostalgia, Harvest Moon: Seeds of Memories Resmi Dirilis

Alexius Aditya - Jumat, 15 Januari 2016 | 06:57
Saatnya Bernostalgia, Harvest Moon: Seeds of Memories Resmi Dirilis

Jika kalian ingat, pada tanggal 8 kemarin, saya berspekulasi bahwa Harvest Moon: Seeds of Memories akan dirilis pada pertengahan bulan Januari. Dan hari ini, pada tanggal 15 Januari, yang berarti tepat tengah bulan, game ini telah tersedia di app store.

Bagi kalian yang mungkin belum pernah mengikuti seri game ini, mungkin sempat bingung, apa sih yang istimewa dari sebuah game simulasi pertanian seperti Harvest Moon? Sederhana saja, game ini bukan hanya sebuah simulasi pertanian saja. Lebih kompleks dari itu, Harvest Moon adalah sebuah game simulasi kehidupan yang berarti pemain dapat bekerja, bersenang-senang, mengobrol dengan para kerabat, dan tidak ketinggalan, menikah dengan karakter yang kalian sukai.

Harvest Moon: Seeds of Memories Available Now on iOS!

Raise animals, plant your favorite crops, woo a bachelor or bachelorette, and restore the Seeds of Memories to Chestnut Town! #HarvestMoon: Seeds of Memories is available now: http://bit.ly/hmsom

Dikirim oleh Natsume Inc. pada 14 Januari 2016

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Berbagai Fitur Utama Di Harvest Moon: Seeds of Memories

Berikut adalah hal apa saja yang dapat karakter kalian lakukan pada Harvest Moon: Seeds of Memories:

● Bercocok-tanam, menanam berbagai macam tanaman, bunga, dan pohon! Cari tahu apakah kalian akan menemukan beberapa mutasi baru!● Memelihara binatang ternak seperti sapi, kambing, dan ayam.● Kendarai kuda untuk berkeliling kota.● Memelihara binatang kesayangan, seperti anjing atau kucing.● 10 orang jomblo yang dapat dinikahi — 5 laki-laki dan 5 perempuan — semua orang pasti memiliki seorang yang spesial untuknya!● Naikkan kualitas dari peralatan kerjamu agar dapat menemukan barang yang lebih berkualitas juga.● Ikut berpartisipasi pada kontes dan festival, seperti kontes memasak dan festival malam berbintang.● Memasak, memancing, dan menambang, semua dapat kalian lakukan.


Baca Juga:

Hal yang perlu diperhatikan bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk memainkan Harvest Moon: Seeds of Memories adalah bahwa game ini diperuntukan bagi iPhone 5s, iPad Air 1, iPad mini, iPod Touch 6, dan semua device diatasnya.

Editor : Alexius Aditya

Latest