Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 24 Januari 2016 | 11:06
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik, baik gratis secara permanen maupun yang sedang gratis dalam masa promo, yang hadir tiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut supaya kalian dapat mengunduhnya untuk mengisi akhir minggu kalian agar menjadi lebih seru. Berikut daftarnya:

MarcoPolo Ocean (iOS/ Diskon)

Game edukasi dari grup pengembang MarcoPolo ini terpilih sebagai Free App of The Week – dapat kamu unduh gratis dalam waktu terbatas. Mode utama dari game ini adalah memberikan edukasi untuk anak seputar laut dan ekosistem di dalamnya. Ada juga mode bermain puzzle untuk meletakkan objek tumbuhan dan hewan di laut ke dalam gambar.

Suara latar belakang yang edukatif, gambar yang sangat baik dan animasi gerakan setiap menekan objek tertentu adalah beragam hal seru di game ini. Yuk buruan unduh!

Download MarcoPolo Ocean · Harga: Gratis

Sago Mini Toolbox (iOS/ Diskon)

Masih games edukasi untuk anak, minggu ini juga ada Sago Mini Toolbox yang dapat kamu instal dan mainkan bersama anak atau keponakan. Game ini bercerita tentang beragam contoh kegiatan perbaikan dan pekerjaan tukang yang bisa dilakukan di rumah.

Mulai dari belajar menggunting kertas, menggunakan palu dan paku, mesin bor, pompa sepeda dan beragam hal lainnya. Animasi yang diberikan sangat menarik, tampilannya juga besar dan ramah untuk pengguna usia dini (2 hingga 4 tahun) di bawah pengawasan tentunya. Tak heran semua fitur dan kemudahan menggunakan Sago Mini Toolbox membuatnya masuk ke kategori Best of 2015 oleh App Store. Buruan unduh, diskon dalam waktu terbatas!

Download Sago Mini Toolbox · Harga: 59000

Horizon Chase – World Tour (iOS/ Gratis)

Grup pengembang Aquiris Game Studio memilih untuk mengubah game andalannya menjadi gratis dalam masa penggunaan awal. Ya, kini kamu dapat mencoba Horizon Chase – World Tour secara gratis!

Game racing ini menggunakan jenis permainan arcade dan grafis klasik dengan gaya 16 bit. Pengguna harus terus ngebut di setiap track yang diberikan dan berusaha meraih podium tertinggi untuk mendapatka poin maksimal. Berbeda dengan game serupa, Horizon Chase – World Tour memberikan mode pengisian bahan bakar di tengah permainan dalam bentuk poin dan aksi ngebut yang sangat mudah.

Download Horizon Chase - World Tour · Harga: Gratis

Space Expedition: Classic Adventure (iOS/ Diskon)

Space Expedition adalah game platformer yang bercerita tentang astronot dalam misi penyelidikan stasiun luar angkasa. Kamu akan menghadapi beragam halang rintang, menyelesaikan puzzle, melawan monster dan hal seru lainnya.

Sebagai tambahan informasi, pengembang games ini adalah tim yang juga membuat games favorit saya RoverCraft! Kebayang donk kualitas Space Expedition jika melihat RoverCraft yang sangat menarik untuk dimainkan? Yuk buruan unduh!

Editor : MakeMac

Latest