Follow Us

Pay What You Want 2016 Mac Bundle: Beli Aplikasi + Donasi Kemanusiaan

Bagus Hernawan - Senin, 25 Januari 2016 | 15:40
Pay What You Want 2016 Mac Bundle: Beli Aplikasi + Donasi Kemanusiaan

Jelang akhir bulan, berarti saatnya gajian! Nah tim MakeMac punya info menarik yaitu pembelian bundle aplikasi dari Stack Social. Menggunakan nama Pay What You Want, ada 12 aplikasi yang dapat kamu beli secara digital. Tidak hanya membeli aplikasi, kamu juga bisa sambil berdonasi untuk kemanusiaan di program ini.

With each Pay What You Want Bundle, you get something incredible for the price of your choosing. If you beat the average price, you’ll unlock additional products and take home the entire bundle!

Best of all, 10% of the profit from your purchase goes to support charity! Pay what you want, while making the world a better place.

12 Aplikasi untuk Beragam Kebutuhan

Sesuai dengan namanya, program bundle ini dapat kamu beli dengan harga yang kamu mau. Namun untuk membuka alias mendapatkan 12 aplikasinya, kamu harus membayar harga rata-rata yang dipasang di laman tersebut. Gak mahal kok, hanya $13.44 saja saat artikel ini saya tulis – sekitar 200 ribu Rupiah!

Lantas aplikasi apa saja yang ada di program ini? Banyak! Mulai dari aplikasi untuk membersihkan hard disk, meningkatkan audio, mengetik dan unduh video! Yuk kita bahas beberapa!

RapidWeaver 6

Aplikasi untuk membuat website tanpa ribet coding atau hal teknis dari Realmac Software ini masuk dalam daftar. Pengguna dapat menggunakan beragam template atau desain slicing sendiri untuk membuat website baru. Ada juga beragam fitur pelengkap yang dapat kamu coba seperti Addons manager, mode markdown, serta dukungan komunitas jika kamu mengalami beragam kendala saat mencoba RapidWeaver 6

Focused

Aplikasi mengetik dokumen dalam format Markdown yang dulunya bernama Typed ini juga masuk program bundle! Fitur utama di Focused adalah mengetik tanpa gangguan, tampilan indah serta Zen Mode yaitu suara latar belakang yang menenangkan dan membuat kamu betah berlama-lama.

Tidak suka dengan latar belakang mengetik yang terang? Tenang, ada 3 warna tema yang dapat kamu gunakan di Focused. Font dan ukuran hurufnya juga dapat kamu sesuaikan dengan sangat mudah dan cepat lewat tombol di sisi samping.

Elmedia Player Pro

Favorit ketiga dari bundle ini adalah Elmedia Player Pro dari Eltima Software. Aplikasi multimedia ini dapat kamu gunakan untuk menonton film dan mengunduh dokumen multimedia dari website favorit. Mode playback dan mengambil screenshot secara beruntun dari sebuah video juga sering saya gunakan. Untuk membaca review lengkapnya, silahkan buka artike Review Elmedia Player Pro dari MakeMac ya!


Baca Juga:

Editor : MakeMac

Latest