Follow Us

Jurnal Digital Day One 2 Resmi Dirilis untuk iOS dan Mac (Diskon 50%)

Bagus Hernawan - Jumat, 05 Februari 2016 | 14:29
Jurnal Digital Day One 2 Resmi Dirilis untuk iOS dan Mac (Diskon 50%)

Sesuai dengan bocoran informasi kehadiran Day One 2 beberapa hari lalu, minggu ini grup pengembang Bloom Built resmi merilis Day One 2.0. Beragam fiturnya sangat menarik dan pasti memanjakan para penggunanya. Mulai dari mode multi foto dalam satu catatan, multi jurnal yang membuatnya lebih rapi dan beragam hal lainnya. Yuk simak dulu video terbaru mengenai Day One 2.0:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Beragam Fitur Baru

Day One 2.0 menghadirkan beragam fitur baru namun masih tetap mempertahankan tampilan minimalis dan elegan yang membuat versi lawasnya terus diminati. Beberapa fitur terbarunya selain yang sudah saya sebutkan di atas adalah Day One Sync, Map View untuk membuat catatan dengan atribut lokasi, Custom Reminders, 3D Touch dan mode eksport.

Untuk pengguna perangkat iOS, Day One 2.0 juga ingin membuat semua fitur bawaan di iOS dapat digunakan lebih maksimal. Mulai dari Passcode Lock dengan Touch ID, metadata seperti motion activity, step count dan musik serta tentunya mode Share Extension dan Widget.

Photo Timeline, Nostalgia Catatan dengan Cantik

Sebetulnya fungsi terbaik dari aplikasi jurnal digital adalah melihat ulang catatan ini beberapa bulan kemudian atau setahun mungkin? Nah untuk hal ini Day One 2.0 memberikan fitur Photo Timeline yang bisa mengajak kamu flashback dengan mudah.

Tinggal pilih salah satu jurnal kamu lalu masuk ke mode Photos di sisi kiri tampilan Day One 2.0 for Mac. Setelah itu selama berseluncur di beragam catatan yang sudah kamu buat ya! Bagaimana, menarik dan mudah kan.


Baca Juga:


Buruan Unduh Day One 2.0 (Diskon 50%)

Seperti penjelasan saya sebelumnya Day One 2.0 dijual sebagai aplikasi terpisah alias bukan free update bagi pengguna lawas. Wajar saja sih mengingat banyak hal baru dan waktu pengerjaan yang cukup panjang – membuat tim pengembang butuh pemasukan lebih banyak.

Editor : Bagus Hernawan

Latest