Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 07 Februari 2016 | 08:26
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik, baik gratis secara permanen maupun yang sedang gratis dalam masa promo, yang hadir tiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut supaya kalian dapat mengunduhnya untuk mengisi akhir minggu kalian agar menjadi lebih seru. Berikut daftarnya:

Over (iOS/ Diskon)

Terpilih sebagai Free App of The Week, kamu dapat mengunduh aplikasi edit foto dan teks ini secara gratisd dalam waktu sepekan. Cara menggunakan Over sangat mudah kok. Tinggal buka gambar favorit kamu dan pilih elemen tambahan untuk menghiasnya. Mulai dari teks, Artwork dan fitur edit foto.

Tidak punya gambar yang menarik untuk dipercantik dengan Over? Tenang, kamu bisa mengunduh beragam gambar gratis yang sudah disiapkan oleh aplikasi ini. Ada juga Free Daily Artwork untuk terus menambahkan ide segar kamu setiap harinya.

Download Over Edit & Add Text to Photos · Harga: Gratis

Ultimate Briefcase (iOS/ Diskon)

Game ini bercerita tentang sebuah kota yang dihujani serangan bom dan laser dari para musuh. Tugas kamu adalah bertahan hidup dengan menghindar dari setiap serangan dan melaju ke misi berikutnya.

Untuk membuatnya lebih seru, ada beberapa karakter yang dapat kamu peroleh sepanjang permainan dengan beragam kemampuan. Penasaran untuk mencobanya? Saya sarankan untuk bermain game ini di iPad ya supaya lebih leluasa dan bisa mendapatkan skor lebih tinggi!

Download Ultimate Briefcase · Harga: Gratis

Dofus Pogo (iOS/ Gratis)

Nah kebalikan dengan game sebelumnya, di Dofus Pogo kamu harus bertahan dengan menyerang para musuh yang mencoba merebut telur raksasa sebagai inti permainan. Tugas kamu sangat gampang, arahkan 4 burung kecil di bagian bawah layar untuk menyerang para musuh yang datang dari sisi atas.

Untuk membuatnya kian mudah, ada mode pantulan dan kombinasi Combo yang sangat seru. Namun awas, kadang musuh datang dengan jumlah yang tidak terduga! Penasaran? Buruan cobain ya!

Download Dofus Pogo · Harga: Gratis

Last CIty (iOS/ Diskon)

Dalam game karya grup pengembang Keyloft ini kamu akan menjadi pasukan pelindung markas terakhir manusia di bumi. Markas tersebut mendapatkan serangan dari kelompok tak dikenal dan ingin mencuri sumber tenaga yang sangat penting untuk manusia.

Hal paling unik di game ini adalah mode berjalan yang digantikan oleh sepatu roda. Ya, kamu akan melompat jembatan yang patah, meluncur di tembok atau beragam hal seru dengan alat tersebut. Jika gagal melompat atau hal lainnya kamu bisa langsung mengulang tanpa perlu pusing berpikir jumlah nyawa atau hal lainnya.

Editor : Bagus Hernawan

Latest