Follow Us

IGN Membagikan Game Heroes Reborn: Enigma, Segera Request!

Bagus Hernawan - Rabu, 10 Februari 2016 | 12:30
IGN Membagikan Game Heroes Reborn: Enigma, Segera Request!

Laman website IGN kembali membagikan game berbayar menjadi gratis dalam program IGN Free Game of The Month. Kali ini giliran Heroes Reborn: Enigma yang dapat kamu unduh dengan cara mendapatkan promo code. Sebagai catatan, normalnya game ini dibanderol dengan harga $4.99 loh!

Penasaran? Yuk simak dulu videonya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mengenal Heroes Reborn: Enigma

Game ini menggunakan jenis permainan first person action-puzzle. Kamu akan berperan sebagai Dahlia, wanita yang memiliki kekuatan super dan sedang mengalami pengujian lab. Di awal permainan, kekuatan yang kamu miliki adalah telekinesis dan terus berkembang menjadi manipulasi waktu dan beragam hal lainnya.

Game karya pengembang Phosphor Games ini akan mengajak kamu untuk berpikir dan memecahkan setiap tantangan yang diberikan. Tentunya dengan bantuan kekuatan super dari Dahlia dan banyak panduan yang diberikan selama permainan.

Bagi pengguna yang gemar belajar bahasa Inggris dan mengikuti dialog yang disediakan, Heroes Reborn: Enigma termasuk games yang cukup banyak adegan percakapan kok. Jangan takut untuk bosan ya, karena inti permainan kamu adalah aksi Dahlia dan beragam grafisnya yang sangat memanjakan.


Baca Juga:

Buruan Request Promo Code Heroes Reborn: Enigma !

Bagaimana cara mendapatkan kode games ini? Mudah saja, kamu tinggal buka laman IGN Heroes Reborn: Enigma dan tekan tombol Get Free Games. Setelah itu ikutin panduan redeem code yang diberikan deh.

Editor : MakeMac

Latest