Follow Us

Apple Promosikan Katalog ‘Games for Two’ di App Store

Bagus Hernawan - Selasa, 16 Februari 2016 | 11:00
Apple Promosikan Katalog ‘Games for Two’ di App Store

Setiap minggunya Apple memperbarui bagian Featured di App Store dan beberapa banner berisi katalog aplikasi di bagian atas. Jika kamu cermati, minggu ini ada katalog ‘Games for Two’ yang cukup menarik. Sesuai dengan namanya, Games for Two adalah kumpulan permainan yang dapat dimainkan oleh 2 pemain atau lebih dalam satu perangkat iOS saja.

It’s time to cosy up and partake in some friendly cooperative expreriences. Together you can overcome anything!

Beberapa games di katalog ini sering saya mainkan dan tentunya sangat tepat untuk mengisi waktu luang bersama keluarga. Misal sedang dalam perjalanan jauh yang cukup membosankan atau acara kumpul keluarga bersama anak kecil. Ya, beberapa games ini aman untuk dimainkan segala usia dan tentunya bebas iklan.

Favorit saya adalah Fingle – game dengan sentuhan jari pada setiap titik yang diberi warna terang selama beberapa detik. Ada juga Wrestle Jump – mengetuk layar untuk membuat ikon pegulat kamu menang di adu tarik dan dorong. Setelah itu masih ada Bounded untuk para pecinta dansa, Bam fu, Fruit Ninja, Duel! dan beragam lainnya. Langsung unduh dari tautan di bawah ini ya!

Exploding Kittens® – The Official Game Games

Duel Otters Games

Duet Game Games

Bounden Games

Smooth Operator! Games


Baca Juga:

Editor : Bagus Hernawan

Latest