Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 21 Februari 2016 | 09:54
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik, baik gratis secara permanen maupun yang sedang gratis dalam masa promo, yang hadir tiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut supaya kalian dapat mengunduhnya untuk mengisi akhir minggu kalian agar menjadi lebih seru. Berikut daftarnya:

Snowboarding The Fourth Phase (iOS/ Gratis)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Minggu ini Red Bull punya game baru dengan tema olahraga snowboarding yang sangat seru! Kamu akan berpetualang dan menyelesaikan beragam tantangan di puncak bersalju. Mulai dari mendapatkan poin tertentu, menyelesaikan sesi foto saat meloncat dengan penuh gaya atau beragam hal lainnya.

Kendali di game ini juga sangat mudah, tinggal swipe dan tekan layar di bagian tombol virtual untuk Grab. Nantinya jika sudah bermain cukup jauh, kamu dapat mengganti papan seluncur, jaker atau kamera drone sebagai sahabat terbaik yang merekam setiap momen kamu. Yuk buruan unduh, tersedia untuk iPhone dan iPad.

Download Snowboarding The Fourth Phase · Harga: Gratis

iSlash Heroes (iOS/ Gratis)

Seri terbaru dari game iSlash ini menawarkan peningkatan mode permainan cukup unik. Kamu masih tetap menghadapi papan kayu yang harus kamu potong dengan beragam shuriken di dalamnya yang tidak boleh tersentuh. Namun kini ada bos di setiap beberapa level dan tentunya grafis yang lebih baik lagi.

Jangan takut cepat bosan, kini ada 2 mode permainan yang terbagi dalam 200 level! Game yang cukup panjang pastinya untuk menghabiskan akhir pekan kamu. Saya sendiri sudah memainkan iSlash Heroes dan sangat menikmatinya. Yuk buruan cobain juga dengan akses tautan di bawah ini ya.

Download iSlash Heroes · Harga: Gratis

Thumb Drift (iOS/ Gratis)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sesuai dengan namanya, kamu akan bermain game balap mobil drift dengan satu jari saja. Ya, tugas kamu tinggal menekan layar dan geser ke kanan atau kiri untuk membuatnya berbelok dengan gaya drift. Tidak ada rem, tidak ada pedal gas. Semua hanya tentang berbelok dengan indah dan jangan sampai menabrak!

Editor : Bagus Hernawan

Latest