Follow Us

Apple Merilis iOS 9.3 Beta 4 Bagi Pengembang Terdaftar

Bagus Hernawan - Selasa, 23 Februari 2016 | 08:30
Apple Merilis iOS 9.3 Beta 4 Bagi Pengembang Terdaftar

Tepat dengan jadwal dwi mingguan yang biasa digunakan, hari ini Apple merilis iOS 9.3 Beta 4 bagi kamu para Developer. Dengan build code 13E5214d, pengguna versi Beta sebelumnya dapat segera mengunduh pembaruan ini atau lewat laman Apple Developer.

Dari pantauan tim MakeMac dan sumber berita, tidak ada fitur baru yang hadir di update kali ini. Semuanya lebih kepada perbaikan fitur dan peningkatan stabilitas untuk pengguna. Ya, ini mengingat beragam fitur baru sudah dikenalkan Apple sejak awal iOS 9.3 Beta dirilis.

Yaitu kehadiran fitur Night Shift untuk membuat layar lebih nyaman digunakan saat malam hari, mode Secure Notes untuk membuat catatan dengan perlindungan sandi keamanan, App News yang lebih baik dan rapi. Serta mode iPad for Education yang berguna untuk admin lab komputer dengan perangkat iPad sebagai media pembelajaran.


Baca Juga:

Sebagai catatan, pembaruan iOS 9.3 Beta 4 ini baru tersedia untuk kalangan Apple Developer ya! Kamu pengguna umum yang terdaftar di Public Beta masih harus menunggu beberapa hari lagi seperti biasanya. Adakah pembaca MakeMac yang sudah mengunduh pembaruan ini? Bagikan review kamu di kolom komentar ya!

Update

Pembaruan iOS 9.3. Beta 4 ini kabarnya memberikan fitur untuk restore perangkat iOS yang mengalami masalah setelah mencoba ganti tanggal ke 1 Januari 1970.

Selain itu kamu juga akan menemukan ikon baru untuk Night Shift di Control Center. Yaitu lambang matahari – menggantikan ikon bulan yang ada di iOS 9.3 Beta sebelumnya.

Editor : Bagus Hernawan

Latest