Follow Us

Duel PvP Hadir Di Update Siegefall Terbaru!

Alexius Aditya - Rabu, 02 Maret 2016 | 15:02
Duel PvP Hadir Di Update Siegefall Terbaru!

Pada akhir tahun lalu, tim pengembang Gameloft telah memberikan update hero baru untuk game terbaru mereka, Siegefall. Seperti tidak mau ketinggalan, tahun ini mereka mendatangkan fitur yang dijamin tidak kalah serunya, yaitu PvP Duels.

Bagi kalian yang sempat ketinggalan berita, Siegefall adalah sebuah game hasil penggabungan dari permainan kartu dan game massive multiplayer online. Pada Siegefall, kalian sebagai pemain harus membangun kerajaan sendiri, merekrut hero yang terkuat, dan melatih para prajurit untuk berperang melawan misi-misi yang ada pada jalan ceritanya.

PvP Duel

Sebelumnya, petualangan pemain pada dunia Siegefall hanya terbatas pada menyelesaikan misi pada cerita yang sudah ada saja. Namun tidak ada tantangan yang nyata bagi pemain untuk menyerang kerajaan milik pemain lain. Para musuh yang selama ini dikalahkan hanya terbatas pada musuh berwujud AI saja. Bagi seorang pemain yang menyukai tantangan yang nyata, mereka menginginkan sesuatu yang lebih dari sekadar mengalahkan musuh AI saja.

Tim pengembang Gameloft sepertinya tahu isi hati kalian. Mereka bisa merasakan apa yang pemain rasakan juga. Sebagai pemain setia, kalian ingin sebuah duel yang nyata. Oleh karena itu, sebagai tim pengembang, Gameloft pun mewujudkan hal yang nyata juga, sehingga pada update Siegefall terbarunya kali ini, Gameloft ingin memberikan kalian pengalaman yang nyata, lewat duel PvP dalam artian kalian sebagai pemain dapat melakukan duel dengan pemain dimanapun mereka berada, di seluruh dunia.

Permasalahan lain pun muncul. Lalu apa bekal kita sebagai pemain, apa yang bisa kita persiapkan untuk menghalau datangnya serangan baru ini, yang jauh lebih kuat? Jangan khawatir, tentunya Gameloft juga telah memikirkan hal itu secara matang. Mereka juga telah memberikan kalian kesempatan untuk membangun kerajaan Vanguard milik kalian sendiri. Kalian dapat menggunakan kerajaan Vanguard ini untuk menahan serangan dari para musuh saat terjadi duel PvP.

Tidak hanya itu saja, mereka juga telah menambahkan sepuluh kartu baru, yang dapat kalian gunakan sebagai kartu pertahanan. Pada Vanguard mode, kartu ini dapat membangkitkan Wyvern, yang mempunyai racun mematikan, menjebak musuh dengan mengikatnya di Root Cage, hingga memberikan pasukan musuh jebakan yang kuat berupa Lava Cascade. Jika kalian memilih untuk bertahan saja, maka beberapa kartu juga mempunyai kemampuan untuk memperbaiki menara yang rusak pada saat duel berlangsung.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Roh Penjaga Langit

Selama ini kalian sebagai pemain juga mungkin berpikir, bahwa alangkah hebatnya apabila ada roh penjaga yang bisa mempunyai kemampuan untuk terbang, sehingga kehadirannya tidak hanya bisa menjaga musuh yang datang di darat, tetapi juga menghalau semua prajurit musuh yang ada di langit. Pikiran itu pun juga telah diwujudkan oleh Gameloft, lewat kehadiran roh penjaga langit pertama, Shenlong.

Sebagai roh penjaga langit yang pertama, Shenlong bukan hanya mempunyai kemampuan untuk terbang saja. Shenlong, bersama para hero lainnya bisa menjaga prajurit kalian dari langit waktu berperang dan ketika diserang, Shenlong dapat melepaskan serangan tornado ke arah para prajurit musuh. Kalian juga dapat menggunakan serangan ini untuk menghancurkan pertahanan markas musuh beserta para prajurit di dalamnya secara lebih efektif.

Baca Juga:

Bangunan & Fitur Baru, Serta Perbaikan Minor

Jika semua tambahan update tadi tidak juga membuatmu terkesan, maka masih ada informasi lain yang saya dapatkan untuk update Siegefall kali ini, yaitu adanya bangunan baru dan beberapa perbaikan minor.

Editor : Alexius Aditya

Latest